Wisata Bandung bisa keliling dunia di Sarae Castle, banyak spot foto yang menarik - WisataHits
Jawa Barat

Wisata Bandung bisa keliling dunia di Sarae Castle, banyak spot foto yang menarik

RADARBANDUNG.id, BANDUNG – World of Wonders Sarae Hills akan membuka kembali spot foto baru pada Sabtu, 10 Desember 2022. Spot foto terbaru bernama Sarae Castle.

Sarae Castle akan menggelar gladi resik selama satu minggu mulai Sabtu (11/10/2022) hingga Jumat (16/11/2022).

Pada pembukaan uji coba, pengunjung yang sudah memiliki voucher masuk ke World of Wonders hanya perlu menambahkan voucher senilai Rs 10.000 per orang untuk masuk ke spot foto Sarae Castle bertema Game of Thrones yang baru.

Pengunjung tidak hanya mendapatkan beragam foto yang bisa diekspos, tetapi juga beragam pengalaman menarik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Suasana film Game of Thrones juga terasa lewat replika Iron Thrones, tempat duduk para Raja Westeros, penguasa tujuh kerajaan, di aula Kastil Sarae.

Penggemar Game of Throne dan House of Dragons bisa duduk di Iron Throne dan berfoto selfie bersama Jon Snow, Daenerys Targaryen atau Rhaenyra Targaryen.

Setelah pembukaan latihan, Kastil Sarae akan menawarkan penyewaan kostum dan stasiun makanan untuk dinikmati pengunjung.

Baca Juga: Disparbud Jabar Dukung Skema Promosi CHSE Bagi Pelaku Industri Pariwisata

Dengan hadirnya spot foto Sarae Castle yang kini berkeliling dunia dalam sehari rasanya akan semakin lengkap dan akan banyak kesempatan menarik bagi pengunjung.

World of Wonders sudah memiliki total 8 spot foto untuk dinikmati pengunjung antara lain Jembatan Golden Gate, Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Colosseum, Piramida, Sphinx, Patung Liberty, Santorini dan yang baru dibuka. yaitu Puri Sarae.

Baca Juga:Wisata di Bandung Barat Segera Dibuka

Jam operasional WOW Sarae Hills pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu) dan hari libur adalah dari pukul 09:00 WIB hingga 18:00 WIB.

Buka pada hari kerja (Senin-Jumat) mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB. Jalan menuju World of Wonders Sarae Hills dapat dilakukan melalui tiga akses yaitu akses Dago, Ciumbuleuit dan Lembang. (adalah)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button