Destinasi Wisata Alam Pemandangan New Small Wort, Taman Miniatur Dunia - WisataHits
Jawa Tengah

Destinasi Wisata Alam Pemandangan New Small Wort, Taman Miniatur Dunia

SINARJATENG.COM – New Small World (Taman Miniatur Dunia) adalah sebuah wisata dengan pemandangan yang indah dan di dalamnya terdapat miniatur dunia.

Wisata ini beroperasi di Jalan Raya Baturaden Nomor 270, Ketenger, Dusun I Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Letaknya yang strategis di kawasan Baturaden, atau kurang lebih 17 km dari pusat kota Purwokerto, memudahkan pengunjung untuk mengunjungi New Small World.

Baca Juga: Simak 15 Ucapan Selamat Hari Ayah Nasional yang Makna dan Menyentuh Hati Atas Peran Ayah yang Luar Biasa

Di New Small World (Taman Miniature Dunia) Anda bisa melihat monumen bersejarah dari beberapa negara seperti Menara Eiffel, Monas, Kincir Angin Belanda, Menara Kembar, Big Bang, Patung Merlion, Angkor Wat dan masih banyak lagi.

Tersedia juga fasilitas yang lengkap mulai dari mushola, toilet, taman bermain, persewaan pakaian tradisional, persewaan pakaian Jepang dan Korea, spot foto, miniatur dari berbagai dunia, ATV, taman bunga, dan pohon sakura.

Selain itu juga memiliki tempat parkir yang luas, area tempat duduk, dan juga terdapat banyak outlet seperti warung makan dan kios souvenir di luar New Small World.

Untuk harga tiket anak di atas 3 tahun, harga tiket mulai dari Rp 10.000 pada hari biasa dan Rp 15.000 pada akhir pekan, sedangkan harga dewasa mulai dari Rp 20.000 dan Rp.

Baca Juga : Model Terbaru! 10 Link Twibbon Nasional Hari Ayah 2022, cocok untuk dibagikan di media sosial dan petunjuk pemasangan lengkap

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button