Desa Obelix, Tempat Wisata Baru di Sleman, Ini Tiket Masuknya - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Desa Obelix, Tempat Wisata Baru di Sleman, Ini Tiket Masuknya – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Tempat Wisata Desa Obelix di Sleman. (Spesial/IG @obelixvillage)

Solopos.com, SLEMAN — Di Daerah Istimewa Yogyakarta, ada tempat wisata baru yang bisa dikunjungi saat musim liburan. Tempat wisata tersebut bernama Desa Obelix. Lokasinya di Jalan Kenangan, Krandon, Pandowoharjo, Sleman.

Tempat wisata ini baru diresmikan pada 15 Oktober 2022. Tempat wisata restoran ini mengusung konsep pedesaan yang menghadap ke persawahan yang hijau. Tempat ini sangat cocok dikunjungi bersama orang tersayang.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Fasilitas di Obelix Village antara lain Pulen Kopi Ponti Resto, Small Zoo, Flower Garden, Mini Farm, Secret River Deck, Small Parisian Building Langerie, Samui dan Gift Shop.

Di tempat ini juga terdapat spot foto menarik dan sejumlah fasilitas umum lainnya.

Baca Juga: Puluhan Investor Diundang Kembangkan Wisata Tiga Pantai di Gunungkidul

Dikutip dari situs resmi Obelix Village, Minggu (23/10/2022), tiket masuk tempat wisata ini hanya Rp 15.000 untuk hari Senin hingga Jumat. sedangkan tiket masuk ke kebun binatang kecil atau kebun binatang mini adalah Rp 15.000. Sedangkan paket bundle (Tiket Masuk + Dek Sungai) seharga Rp25.000.

Pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur, tiket masuknya seharga Rp 20.000. Sedangkan tiket small zoo dan river deck seharga Rp 15.000. Untuk paket bundle yang terdiri dari tiket masuk dan river deck dikenakan biaya Rp 30.000.

Di dek sungai, pengunjung dapat menikmati sungai yang indah, yang sangat cocok untuk penyembuhan. Selain itu, pengunjung menikmati perasaan mengendarai gerobak sapi.

Apakah Anda ingin mengunjungi Desa Obelix?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button