Sandiaga mengapresiasi tim Gresini Racing yang telah mempromosikan produk Indonesia di pasar internasional - WisataHits
wisatahits

Sandiaga mengapresiasi tim Gresini Racing yang telah mempromosikan produk Indonesia di pasar internasional

Sandiaga mengapresiasi tim Gresini Racing yang telah mempromosikan produk Indonesia di pasar internasional

Piknikdong.com – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi kerja sama Tim MotoGP Gresini Racing dengan sejumlah brand produk asli Indonesia dengan tujuan mempromosikan produk lokal di pasar internasional.

Dalam Press Conference Peluncuran Tim Gresini Racing Team 2023 di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta Pusat pada Senin (6/2/2023), Menparekraf Sandiaga menyampaikan beberapa hal.

Sandiaga mengapresiasi tim Gresini Racing yang telah mempromosikan produk Indonesia di pasar internasionalSandiaga mengapresiasi tim Gresini Racing yang telah mempromosikan produk Indonesia di pasar internasional, foto: Kemenparekraf

Dengan kerjasama sejumlah produk Indonesia yang disponsori oleh tim Gresini Racing yang akan mengikuti ajang balap motor MotoGP internasional, kami berharap ini menjadi momentum untuk memperkenalkan dan mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan produk Indonesia di kancah internasional. . .

Karenanya, Sandiaga mendorong brand lain di Indonesia untuk berkolaborasi dan berinvestasi di tim Gresini Racing.

“Kami melihat banyak brand Indonesia yang bermunculan dan kami ingin mendorong lebih banyak lagi brand kami untuk go global dan tentunya melalui kerjasama dengan tim Gresini Racing ini, semakin banyak produk kami yang bisa go global, tidak hanya untuk menjadi tuan rumah di Indonesia.” ,

kata Sandiaga.

Sandiaga mengungkapkan kerjasama Gresini Racing dengan lima brand Indonesia merupakan sarana promosi yang sangat efektif untuk memperkenalkan produk Indonesia ke pasar internasional.

Selain itu, Tim Balap Gresini menduduki peringkat ke-3 klasemen akhir MotoGP musim 2022.

“Tahun lalu, Gresini berhasil menempati posisi ke-3 klasemen akhir MotoGP. Dengan demikian, popularitas produk kami juga semakin meningkat.

dia berkata.

Untuk itu, Sandiaga berharap Gresini Racing Team yang tahun ini diperkuat pebalap Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bisa meraih prestasi terbaik MotoGP musim 2023.

“Gresini bisa dibilang tim Indonesia, jadi ini harus menjadi kebanggaan kita, semoga tahun ini banyak kemenangan buat Gresini”,

kata Sandiaga.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan, tujuannya untuk bisa memperbaiki prestasi sebelumnya di kompetisi musim ini.

“Kami berharap tahun ini akan ada banyak kompetisi bagus dan kami bisa naik podium”,

kata karl.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button