Dengan pasar real estate yang menjanjikan, Sinar Mas Land membidik 3 kota ini - WisataHits
Jawa Timur

Dengan pasar real estate yang menjanjikan, Sinar Mas Land membidik 3 kota ini

jakarta

Pertumbuhan pasar real estate tidak hanya tumbuh di Pulau Jawa, apalagi dengan adanya program pemerintah untuk mendistribusikan pembangunan infrastruktur secara adil ke seluruh Indonesia. Misalnya, pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) seharusnya berdampak positif bagi sektor real estate di wilayah Kalimantan.

Jika pengembangan IKN sudah berjalan, dapat menarik banyak orang, yang pada gilirannya akan menciptakan bisnis baru dan meningkatkan kebutuhan perumahan. Bersamaan dengan itu, sektor lain seperti perbekalan komersial dan fasilitas penunjang kehidupan lainnya juga merangkak naik.

Sinar Mas Land memanfaatkan potensi ini dan berusaha membantu masyarakat memenuhi kebutuhan perumahan mereka, termasuk di luar Jabodetabek, melalui serangkaian proyek di Balikpapan, Kalimantan; Surabaya, Jawa Timur, dan Batam, Riau.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Balikpapan

Khusus untuk Balikpapan, Sinar Mas Land menghadirkan Grand City Residences. Grand City adalah kompleks perumahan di sebelah IKN.

Tidak hanya Grand City yang berbatasan dengan IKN, namun telah diapit oleh sejumlah fasilitas yang membantu mobilisasi masyarakat. Khusus untuk transportasi, Grand City Balikpapan memiliki 3 akses jalan tol yaitu Kariangau, Manggar dan Samboja. Untuk saran pendidikan, dari SD sampai perguruan tinggi, sudah ada di daerah.

Grand City Balikpapan dengan pusat perbelanjaan dekat dengan Balikpapan Superblock dan Balikpapan Baru Mall. Ada rumah sakit di Kanujoso Djatiwibowo dan Siloam Hospitals.

Surabaya

Wisata Bukit MasFoto: Sinar Mas Land

Selain Balikpapan, Surabaya merupakan salah satu kawasan timur Indonesia yang sedang dikembangkan oleh Sinar Mas Land. Surabaya merupakan salah satu kota yang memiliki potensi pengembangan.

Setelah Jakarta, Surabaya merupakan salah satu kota terpadat di Indonesia. Tidak hanya itu, Surabaya merupakan kota yang menyandang predikat kota niaga.

Untuk mengembangkan kota tersebut, Sinar Mas Land telah menyiapkan dua proyek unggulan, yakni Apartemen Klaska dan Wisata Bukit Mas. Kedua proyek tersebut dapat menawarkan keuntungan bagi orang yang mencari properti di Surabaya.

Khusus untuk Apartemen Klaska, properti ini sangat strategis karena terletak di jantung kota Surabaya. Selain lokasi Klaska Residence yang strategis, akses kemana-mana juga mudah, 10 menit ke perkantoran dan pusat perbelanjaan, 10 menit ke Universitas Surabaya, Hang Tuah, Petra dan 20 menit ke Bandara Internasional Juanda.

Apartemen Klaska juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti infinity pool, jacuzzi sauna, sky jogging track, family festival park, sky garden, private movie room dan games room untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup penghuninya.

Klik Halaman Berikutnya >>>

Tonton juga videonya: Ferra Menajang, Berbagi Kehidupan dengan Wanita ODGJ

[Gambas:Video 20detik]

Source: finance.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button