Memecahkan masalah, Penyihir Merah Vs Gus Samsudin diperintahkan untuk berduel dengan semua orang - WisataHits
Jawa Barat

Memecahkan masalah, Penyihir Merah Vs Gus Samsudin diperintahkan untuk berduel dengan semua orang

Bogordaily.net – Kehebohan terus berlanjut di media sosial, Red Mage dan Gus Samsudin harus diselesaikan dalam duel kekuatan gaib.

“Jadi mari kita selesaikan ini dengan cepat dan tidak berlarut-larut. Orang-orang muda kami juga setuju untuk menyiapkan arena duel. Biarkan masalahnya menjadi jelas, selesai. Silakan buktikan,” kata Bahas Wigasto, Kepala Desa Rojowinangun, Blitar, Jawa Timur (Jawa Timur).

Dikatakannya, para pemuda desa dibekap oleh kegaduhan di media sosial, nama desa mereka terseret ke dalam kehebohan Gus Samsudin melawan Penyihir Merah.

Bhagas menekankan bahwa Rejowinangun terbuka untuk semua orang, mengingat desa ini juga menawarkan berbagai wisata.

Namun, dia akan bereaksi ketika ada keributan, terutama ketika dua orang berbanser terlibat dalam perkelahian selama kegemparan Sihir Merah melawan Gus Samsudin.

Kedua orang yang menyamar sebagai Banser itu kemudian disita di kantor desa dan KTP mereka disita oleh pemerintah desa setempat. Bhagas sendiri tidak ingin terlalu mempermasalahkan polemik antara Gus Samsudin dengan pesulap.

Namun, karena ada orang yang sedang berkonflik dan kemudian diketahui memakai seragam Banser, sebagai kepala desa ia merasa terpanggil untuk bertindak dan melindungi desanya.

“Jika ada perselisihan antara Marshel Penyihir Merah dan Samsudin, saya tidak ada hubungannya dengan itu. Namun. Karena dua orang ini berpakaian dalam satu ormas yang sama, jadi saya tentukan sejak dini dari mana kedua orang ini berasal,” kata Bhagas Wigasto, Jumat, 29 Juli 2022, seperti dikutip Suara.com.

“Konflik meletus di media sosial antara warga, organisasi keagamaan, dan pertapaan. Jadi kepala desa berdiri di sana untuk menjaga stabilitas keamanan. Adapun Marsekal Penyihir Merah dan Samsudin, saya tidak mau tahu,” kata Bhagas.

Ia menambahkan, keributan yang meletus antara Marshel the Wizard dan Gus Samsudin membuat warga di Desa Rejowinangun tidak nyaman mengingat framing negatif di media sosial. Pemuda setempat pun sepakat untuk bergerak agar masalah Penyihir Merah vs Samsudin selesai.

Pemdes dan Pemuda Rejowinangun bahkan sudah menyepakati duel pembuktian agar masalah bisa cepat selesai. ***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button