Datanglah ke Kembang Langit Park Semarang, nikmati kolam renang air hangat dan berseluncur di seluncuran pelangi - WisataHits
Jawa Timur

Datanglah ke Kembang Langit Park Semarang, nikmati kolam renang air hangat dan berseluncur di seluncuran pelangi

SurabayaNetwork.id – Singgah liburan di kota Semarang, jangan lupa mampir ke Taman Kembang Langit, wisata dengan pemandangan pegunungan yang asri dan hijau yang menyejukkan mata.

Tak hanya itu, Kembang Langit Park juga menawarkan banyak spot selfie yang instagramable, kolam renang dengan air hangat dan dingin yang bersentuhan langsung dengan alam.

Pengunjung juga bisa menikmati taman bunga dengan berbagai macam bunga yang cantik dan indah, dan yang paling seru adalah seluncuran pelangi yang meluncur di permukaan pelangi di tengah taman.

Untuk berkunjung ke Wisata Taman Kembang Langit memang sangat disayangkan jika anda sendirian, namun akan lebih seru bersama pasangan, keluarga atau sahabat atau orang tersayang.

Tentunya jika Anda dan keluarga ingin menginap, Kembang Langit Park juga menawarkan villa pegunungan dengan suasana alam yang bersahabat dan menyejukkan.

Dikutip dari WisataSemarang, berikut beberapa tempat dan fasilitas wisata yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke Taman Kembang Langit.

1. Kopi Metsa

Metsa Kopi adalah kafe di tengah pegunungan sejuk yang menawarkan banyak spot foto di dalamnya sekaligus tempat ngopi paling nyaman.

Alam yang sejuk namun asri dengan kabut, senja yang terik dan tempat duduk dengan view langsung pegunungan membuat ngopi semakin nikmat dan menjadi spot foto yang tidak boleh dilewatkan.

Kafe cantik ini menyajikan banyak menu kopi, makanan penutup hingga makanan berat seperti ayam bumbu teriyaki, rice bowl, dan berbagai macam salad.

Metsa Kopi buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 11:00 hingga 18:00 dan Sabtu hingga Minggu mulai pukul 10:00 hingga 20:00.

2. Kolam tanpa batas

Kolam invinity juga tersedia dengan lubang air hangat jika Anda kedinginan saat perlu berenang di hutan yang sejuk.

Air kolam yang jernih kebiruan dan pemandangan gunung yang menyejukkan akan membuat perasaan berenang semakin seru dan berkesan bagi Anda dan keluarga.

Rainbow Slide Spot meluncur di tengah pemandangan pegunungan yang indah, tanaman hijau yang menyegarkan mata, dan udara yang sejuk menjadikan spot ini sangat digemari pengunjung.

Rainbow Slide merupakan area ice skating yang unik karena permukaannya berwarna-warni seperti pelangi dan bantalannya empuk.

Di arena skating yang asyik dan seru ini Anda bisa berseluncur bersama si kecil, teman atau pasangan, Anda juga bisa mengabadikan momen berseluncur dan mengunggahnya ke media sosial.

Rainbow Slide dijamin aman dan nyaman karena permukaannya tidak hanya empuk tapi juga di atas rerumputan yang hijau dan asri.

Masih banyak lagi tempat wisata di Kembang Langit Park yang bisa anda nikmati bersama keluarga dan teman, seperti; B. Kafe Kopi Hutan dan taman bermain untuk anak-anak dengan berbagai jenis permainan seru.

Jika Anda ingin mengunjungi Taman Kembang Langit, Anda bisa langsung menuju ke Jl. Kembang Langit Balado Batang Jawa Tengah kalau bisa cari Hutan Kopi di Google Maps.

Jam operasional Kembang Langit Park adalah dari pukul 09:00 hingga 17:00 setiap hari, dan harga tiket dapat disesuaikan dengan area yang ingin Anda nikmati. ***

Dapatkan update berita pilihan, berita terbaru dan artikel dari SurabayaNetwork.id setiap hari. Ayo gabung channel Telegram Surabaya Network sambil klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button