Cirebon Sky Lake Tour, Kolam Renang VVIP Gaya Marina Bay Sands Sensasi berenang di langit - WisataHits
Jawa Tengah

Cirebon Sky Lake Tour, Kolam Renang VVIP Gaya Marina Bay Sands Sensasi berenang di langit

INSIDEN24.COM – kota cirebon merupakan kota yang sering menjadi persinggahan para traveller dan traveller yang ingin melintasi pulau jawa tengah, karena cirebon terletak di kawasan pesisir utara, bagi anda yang ingin beristirahat dan berlibur ke cirebon bisa melihat banyak atraksi untuk dikunjungi.

Cirebon kaya akan wisata religi, wisata kuliner dan masih banyak tempat wisata menarik lainnya, salah satunya Wisata Telaga Langit yang terletak di kawasan Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Wisata Telaga Langit adalah tempat wisata baru di Cirebon yang ternyata milik Ustadz Ujang Bustomi, seorang youtuber sekaligus pemilik padepokan. Ada banyak fasilitas menarik di kawasan wisata ini.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Wisata Malang Paling Hits Tahun 2022. Pesona yang ditawarkan dijamin tak akan terlupakan

Namun, kolam renang VVIP yang terletak di atas ketinggian sehingga pengunjung yang memasuki area kolam merasa seolah-olah sedang berenang di dekat awan, paling menarik perhatian.

Wisata Telaga Langit merupakan tempat wisata baru di Cirebon yang dimiliki oleh Ustadz Ujang Bustomi, youtuber yang juga pemilik padepokan (Instagram).

Kolam renang ini dinamakan kolam renang ini, mirip dengan desain kolam renang Marina Bay Sands Ala-Ala, bagi orang tua yang membawa anak jangan khawatir karena ada juga kolam dangkal dan sewa wadah agar anak tetap nyaman dan aman bermain di kolam renang.

Baca Juga: Wisata Kolam Renang Taman Kamandara, Kota Tasikmalaya memiliki objek wisata yang sangat populer

Selain area kolam renang, fasilitas yang ditawarkan sangat menarik karena selain konsepnya yang unik, setiap area diberi nama yang tidak biasa, yaitu:

1. Danau Siliwangi bebas kusut
2. Jembatan Lembah Mustaqim Siro
3. Rendam kaki Anda di kolam ikan
4. Tempat makan makanan khas sunda
5. Museum Penyihir
6. Bukit Cinta dan kafe anti stres
7. Balon udara panas.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Sumedang, Wisata Keluarga Gak Perlu Bujet Mahal, Ada Bumi Perkemahan Gan!

Jika Anda tertarik, Anda bisa langsung datang bersama keluarga dan pasti puas dengan berbagai spot foto yang cantik. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button