Ini Tempat Makan Romantis di Malang, Bisa Kuliner di pinggir danau sambil foto prewedding - WisataHits
Jawa Timur

Ini Tempat Makan Romantis di Malang, Bisa Kuliner di pinggir danau sambil foto prewedding

INDOZONE.ID – Ada tempat makan romantis di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Namanya Dusun Telaga Boutique Villa & Resort yang terletak di Jalan Raya Griya Permata Alam, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso.

Saking romantisnya, tempat ini sering dijadikan tempat pernikahan. Bahkan, tempat ini juga kerap menjadi pilihan para fotografer untuk mengambil foto prewedding dan keluarga.

desa di tepi danauTelaga Boutique Villa & Resort Dusun, Kabupaten Malang. (Z Kreator/Hasan Syamsuri)

Begitu Anda memasuki tempat ini Anda akan menemukan suasana pedesaan yang sangat alami dan asri. Suasananya seperti desa yang sepi, jauh dari kata-kata nyaring dan udaranya sejuk khas alam pedesaan. Anda dijamin betah berlama-lama di sini.

Seperti namanya, di Telaga Boutique Villa & Resort Hamlet Anda akan menemukan banyak fasilitas seperti butik, villa dan juga akomodasi untuk istirahat. Ada juga fasilitas pendukung seperti kolam renang, ayunan, mushola dan restoran.

desa di tepi danauTelaga Boutique Villa & Resort Dusun, Kabupaten Malang. (Z Kreator/Hasan Syamsuri)

Menariknya, semua bangunan utama di tempat ini terbuat dari kayu, sehingga nuansa alam bisa sangat terasa. Menariknya, bangunan ini dibangun menghadap ke danau. Ada dua danau buatan di tempat ini.

Jika tidak ingin bermalam, tapi hanya ingin berwisata kuliner, Anda bisa memilih tempat singgah untuk refreshing di tepi danau. Jadi Anda bisa makan sambil memberi makan ratusan ikan koi yang hidup di danau. Keren, bukan?

desa di tepi danauTelaga Boutique Villa & Resort Dusun, Kabupaten Malang. (Z Kreator/Hasan Syamsuri)

Ada beberapa menu yang bisa dipilih, namun yang paling populer adalah ikan gurame bakar dan ayam panggang yang creamy. Kopi rempah tersedia untuk minuman yang sesuai di lokasi ini. Harga sembako di sini Rp 15.000. Harga minuman mulai dari Rp 5.000.

The Dusun Telaga Boutique Villa & Resort buka setiap hari dari pukul 10:00 hingga 22:00 WIB dan dapat disewa tidak hanya untuk menginap dan wisata kuliner, tetapi juga untuk acara tertentu.

Artikel menarik lainnya:

Buat cerita lucumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan mengklik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: www.indozone.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button