Anjing Kintamani Makin Diminati, Peternak Kewalahan | Berita Daerah - WisataHits
Jawa Timur

Anjing Kintamani Makin Diminati, Peternak Kewalahan | Berita Daerah

Anjing Kintamani makin laris, peternak kewalahan

Sejak resmi diakui sebagai anjing ras asli Indonesia, permintaan anjing Kintamani terus meningkat, bahkan para breeder pun kewalahan dengan banyaknya permintaan.

Share :KompasTV DewataBANGLI, KOMPAS TV – Sebagai anjing ras Indonesia dari Federation Cynologique Internationale 2019, semakin banyak peminat anjing Kintamani. Kondisi ini membuat permintaan anjing Kintamani meningkat, pembiakannya pun meningkat.

Peternak kewalahan dengan permintaan, yang sebelumnya hanya lima sampai delapan anakan dalam sebulan, kini belasan hingga puluhan anakan. Pesanan anjing tidak hanya datang dari pulau Bali, tetapi juga dari daerah di luar pulau Bali, bahkan mancanegara.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Dongeng kelelawar buah dan perutnya menghibur anak-anak korban gempa Cianjur – ANTARA News

ANTARA – Wahana “Flying Fox” dan seni dongeng hadir di Taman Prawatasari untuk menghilangkan rasa takut dan stres anak-anak di Posko… Selengkapnya >>

menonton anjing peliharaan dan kompetisi bersaing untuk mendapatkan keterampilan mereka; Ajak bicara Biar Lebih TenangRADARSEMARANG.ID – Paw Party yang digelar Indonesia Canine Lovers di Surabaya pekan lalu menjadi ajang unjuk kebolehan anjing ras campuran dan anjing penyelamat. Mesk…

Pesta akhir tahun semakin dekat, para peserta pameran bir Bintang berakselerasiMenjelang akhir tahun, emiten bir PT Multi Bintang Indonesia Tbk (MLBI) mengumumkan kinerjanya perlahan kembali ke level sebelum pandemi.

Asita Papua menyebut Monumen MacAthur sebagai destinasi paling menarik bagi wisatawan mancanegaraAsita Provinsi Papua menyebutkan, salah satu destinasi wisata yang paling diminati wisatawan mancanegara adalah tempat monumen bersejarah seperti monumen MacArthur.

Nomor sprint diminati siswa di Kejuaraan Atletik JabarRibuan pelajar Jawa Barat berlaga di Energen Champion Student Athletics Championships (SAC) Indonesia 2022 – West Java Qualifiers.

Arung jeram di Sungai Asahan memicu minat arung jeram EropaSungai di Asahan ini merupakan salah satu sungai tersulit ketiga di dunia untuk arung jeram dan kembali diminati wisatawan mancanegara asal Eropa. Tentang: detikSumut

T-shirt Brazil yang populer di kalangan pelanggan koran Radar BanyuwangiLaga Piala Dunia 2022 di Qatar menarik perhatian para pecinta sepak bola. Selain nonton acara TV bareng (nobar), mereka juga mulai mencari kostum timnas idolanya. Salah satunya adalah jersey timnas Brasil yang banyak diminati.

Senin, 28 November 2022 | 15:39 WIB Share : KompasTV Dewata BANGLI, KOMPAS TV – Sebagai anjing ras Indonesia oleh Federation Cynologique Internasionale 2019, semakin banyak peminat anjing Kintamani RADARSEMARANG Multi Bintang Profit (MLBI) membuat “tinggi”, melonjak 47% di tahun 2020 menjadi Rp., yang setara dengan Rp 286 miliar Papua.

Kondisi ini membuat permintaan anjing Kintamani meningkat, pembiakannya pun meningkat. Peternak dibanjiri permintaan, yang sebelumnya hanya lima sampai delapan ekor sapi per bulan, kini belasan hingga puluhan ekor anakan. Meski tidak spesial secara genetik, mereka juga memiliki pesona. Pesanan anjing tidak hanya datang dari pulau Bali, tetapi juga dari daerah di luar pulau Bali, bahkan mancanegara. Saat ini stok MLBI dari Heineken International B. Dog dengan kualitas baik yaitu kuping menonjol, badan tegak, dahi rata, rambut panjang di ekor dan dada, dengan warna putih, hitam, anggrek dan coklat. GABRIELLA Nathaniel mungkin lebih gugup daripada bayi Bailey menjelang acara balapan campuran dimulai pada 20 November. Harga anak anjing Kintamani umur empat sampai lima bulan berkisar antara 1,5 juta sampai 5 juta rupiah tergantung kualitas dan ras anjing tersebut. Baca Juga: Menurut Iwanta, tugu tersebut kini tidak dibuka untuk wisatawan mancanegara karena pernah terjadi insiden pada 2018 di mana wisatawan mancanegara masuk tanpa bantuan pemandu.

Namun, di tengah tingginya permintaan anjing Kintamani, peternak mengaku kesulitan untuk mengirimnya dari Bali karena harus memenuhi serangkaian persyaratan yang panjang. “Ini pertama kalinya Bailey menghadiri acara dan pertunjukan.”125 per saham. .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button