Top 5 Hotel Murah Terbaik dan Ternyaman di Pulau Jeju, Di Bawah Rp 500.000! - WisataHits
wisatahits

Top 5 Hotel Murah Terbaik dan Ternyaman di Pulau Jeju, Di Bawah Rp 500.000!

Top 5 Hotel Murah Terbaik dan Ternyaman di Pulau Jeju, Di Bawah Rp 500.000!

Hotel Murah Pulau Jeju – Kalau ngomongin tempat wisata di Korea Selatan, tentu kamu nggak bisa lepas dari Pulau Jeju. Di negeri ginseng tersebut, Pulau Jeju dikenal sebagai tujuan wisata paling populer. Selain itu, kekayaan alam Pulau Jeju sering ditampilkan dalam drama Korea.

Sebagai tempat wisata paling populer di Korea Selatan, tentunya ada banyak tempat menginap di pulau cantik ini. Bukan sekedar hotel dengan suasana mewah dan fasilitas lengkap. Di Pulau Jeju juga tersedia akomodasi murah yang tentunya sangat menarik bagi para backpacker dunia.

Rekomendasi Hotel Murah di Pulau Jeju

Seberapa murah sih? Sangat murah juga. Ada beberapa hotel yang menyewakan kamar dengan tarif mulai dari 500.000 bahkan tidak jarang penginapan murah hadir dalam bentuk wisma atau hostel yang menawarkan tempat tidur yang jauh lebih sedikit.

1. Rumah seni

Rumah Seni melalui TravelokaRumah Seni melalui Traveloka

Seperti namanya, Art House menawarkan akomodasi budget yang didesain dengan tampilan yang unik. Desain interior bangunan hostel ini memang sangat eye-catching. Dengan desain interior yang menarik tersebut, tidak heran jika banyak tamu hotel yang merasa nyaman selama menginap di tempat ini.

Untuk harga menginapnya sendiri, Art House memungut biaya menginap yang sangat murah. Traveler bisa mendapatkan kamar yang bisa diisi untuk dua orang dengan tarif mulai dari 500.000. Dan keunggulan lainnya, staf hotel Art House juga bisa berkomunikasi dalam bahasa Inggris.

Lokasi hotel ini juga sangat strategis. Berada cukup jauh dari pusat kota, wisatawan bisa beristirahat dengan nyaman di kamar hotel. Selain itu, terdapat pula fasilitas penunjang seperti internet Wifi gratis yang dapat digunakan oleh pelanggan.

2. Hotel Feliz Telcon

Hotel Feliz Telcon via DNAtravelHotel Feliz Telcon via DNAtravel

Jadi, meski Art House memiliki desain bangunan yang unik, berbeda dengan Feliz Telcon Hotel. Tempat menginap yang satu ini juga menawarkan fasilitas penginapan yang murah. Di hotel ini, wisatawan bisa menginap dengan tarif murah. Kamar termurah di sini bisa didapat dengan harga mulai dari 500.000 per malam.

Keunggulan lain dari hotel ini adalah lokasinya yang sangat strategis. Lokasi hotel ini sangat dekat dengan Pasar Seogwipo Maeil Olle.

Apalagi hotel ini juga memiliki plaza yang tidak jauh dari food street market. Jadi cukup mudah jika ingin berburu makanan khas jeju. Selain itu, akses menuju tempat tersebut hanya bisa dilakukan dengan berjalan kaki sekitar 5 menit.

Apalagi lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan air terjun Jeongbang. Anda bahkan dapat berjalan kaki, dibutuhkan sekitar 15 menit.

Sekadar informasi, Air Terjun Jeongbang dikenal sebagai salah satu dari tiga air terjun terkenal di Jeju. Apalagi air terjun ini dikenal sebagai satu-satunya air terjun di Asia yang airnya jatuh langsung ke lautan.

Sejauh fasilitas yang disediakan, hotel ini cukup standar. Terdapat fasilitas internet Wi-Fi gratis, selain itu hotel ini juga memiliki ruang pertemuan dan bar. Selain itu, staf hotel ini juga mampu berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Mandarin, Inggris, atau Korea.

3. JM Hotel

JM Hotel melalui TravelokaJM Hotel melalui Traveloka

Ini adalah hotel-hotel murah di Pulau Jeju yang dapat ditempati dengan tarif menginap 500.000 rupee. Hotel JM ini menawarkan lokasi yang tak kalah strategis dengan hotel Feliz Telcon.

JM Hotel terletak di pusat kota Jeju. Dari hotel, tamu harus berjalan kaki sekitar 500 meter untuk sampai ke pusat kota.

Dari hotel ini, akses ke tempat keramaian di Jeju sangat mudah. Bahkan dari sini, para tamu bisa langsung berjalan kaki menuju destinasi wisata di Jeju seperti Paradise Grand Casino atau Shilla Duty Free Jeju yang dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Pulau Jeju.

Hotel ini juga menawarkan beberapa fasilitas penunjang untuk memberikan rasa nyaman kepada para tamunya. Untuk kebutuhan akses internet, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis. Terdapat juga unit komputasi PC yang dapat digunakan oleh tamu secara gratis. Selain itu, staf di hotel ini juga mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin.

4. Hotel Dadong

Hotel di Daedong melalui Agoda - Hotel Murah di Pulau JejuHotel Daedong melalui Agoda

Daedong Hotel yang berlokasi di Kota Jeju juga tidak mau ketinggalan dalam hal penyediaan akomodasi murah di Pulau Jeju. Di hotel ini, traveler bisa mendapatkan kamar dengan tarif paling murah di kawasan Rp 500.000 per malam.

Dari segi lokasi, hotel ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis. Hotel Daedong ini hanya berjalan kaki singkat dari Pasar Dongmun atau Black Pork Street.

Apalagi lokasi hotel ini juga cukup dekat dengan pasar bawah tanah. Belum lagi hotel Daedong ini juga memiliki posisi yang cukup dekat dengan halte bus.

Kunjungi juga: Taman Hiburan Everland

5. B&B Bangdigareum

Bangdigareum B&B via Agoda - Hotel Murah di Pulau JejuB&B Bangdigareum melalui Agoda

Tempat menginap unik ini menawarkan akomodasi berupa hotel B&B budget. Bagaimana tidak, traveler bisa menginap di hostel ini dengan uang tak kurang dari Rp 300.000 per malam. Tentunya fasilitas yang diberikan pihak hostel disesuaikan dengan harganya.

Tarif menginap kurang dari 300.000 rupee per malam jelas bukan kamar. Melainkan asrama dengan kapasitas 4 sampai 6 orang. Setiap tamu juga menerima loker sebagai cara untuk menyimpan barang-barang pribadi.

Selain itu, hostel juga menawarkan fasilitas lain berupa dapur umum dan area TV. Tanpa lupa tentunya instalasi berupa internet gratis. Tentu Anda tidak ingin menyia-nyiakan momen eksis di dunia maya bukan? Apalagi saat berada di Pulau Jeju yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Untuk lokasinya sendiri, Bangdigareum B&B berada di distrik Seongsan Seogwipo. Hotel ini berjarak sekitar 3,1 kilometer dari Seongsan Ilchulbong.

Selain itu, hotel ini berjarak sekitar 15 kilometer dari Pantai Pyoseon dan 30 kilometer dari Taman Hueree. Jika dari Bandara Internasional Jeju, jaraknya mencapai 39 kilometer.

Mengenai fasilitas yang disediakan, staf Hotel Daedong mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Jadi, pelanggan tidak perlu repot menggunakan bahasa Tarsan saat berada di tempat ini. Tentunya ada juga fasilitas berupa WiFi Internet. Belum lagi hotel ini juga menyediakan tempat parkir jika diperlukan.

***

Itulah rekomendasi hotel murah di Pulau Jeju yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga bisa menjadi referensi tempat menginap yang enak di hati dan kantong anda tentunya.

Baca juga : 48 tempat wisata di Seoul Korea Selatan

Source: tempatwisataseru.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button