Inilah pesona wisata alam tersembunyi di Malang - WisataHits
Jawa Timur

Inilah pesona wisata alam tersembunyi di Malang

Inilah pesona wisata alam tersembunyi di Malang

JURNALACEH.COM- Memang, Malang dikenal sebagai salah satu kota wisata di Jawa Timur karena cuacanya yang sejuk. Maka jangan heran jika Malang memiliki banyak tempat wisata alam yang menarik.

Jika Anda bingung memilih tempat wisata alam untuk dikunjungi, JurnalAceh.com menyediakan referensi wisata alam untuk dikunjungi nanti, simak ulasannya di bawah ini.

1. Gua Pinus
Destinasi wisata alam di Malang adalah Goa Pinus. Jika Anda mengunjungi tempat ini, Anda harus terlebih dahulu mendaki dan melewati perbukitan yang dikelilingi oleh hutan pinus. Hutan pinus ini menciptakan pemandangan yang begitu keren sehingga sangat cocok bagi Anda yang gemar berfoto.

Baca Juga : Tempat Wisata Terbaru 2023 di Garut Terindah

Ada juga beberapa gardu pandang yang menyuguhkan pemandangan tak kalah menakjubkan, saat berdiri di Gardu Pandang Pandang dan memiliki panorama perbukitan hijau, dengan udara yang sejuk, dijamin betah berlama-lama di sana.

2. Coban Rais
Destinasi wisata Coban Rais juga berada di Malang. Tempat ini memiliki air terjun yang tingginya mencapai sekitar 20 meter dan dikelilingi oleh pepohonan hijau sehingga memiliki nuansa pemandangan yang sangat sejuk.

Selain itu, bagi Anda yang hobi berfoto, ada juga beberapa spot foto menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan di tempat ini.

Baca Juga: Pesona Ledok Sambi Yogyakarta, Destinasi Wisata Keluarga di Kaki Gunung Merapi

3. Tur Tubing Wringinanom
Destinasi wisata alam di Malang selanjutnya adalah Wringinanom Tubing Tour. Jika mendaki gunung masih belum menjadi tantangan bagi Anda, maka cobalah wisata alternatif yang satu ini, yaitu Wisata Tubing Wringinanom.

Wisata ini memiliki arus sungai yang deras, disini anda akan dipasangi simpai untuk menopang tubuh anda. Anda tidak perlu khawatir tenggelam karena tersedia jaket pelampung dan helm. Tempat wisata ini akan memacu adrenalin yang akan Anda rasakan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button