Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2023, KBS akan menggelar pertunjukan barongsai dan tarian naga - WisataHits
Jawa Timur

Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2023, KBS akan menggelar pertunjukan barongsai dan tarian naga

Dalam rangka Tahun Baru Imlek 2023, KBS akan menggelar pertunjukan barongsai dan tarian naga

Surabaya | myclick.net – Menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, yang bisa disebut sebagai Tahun Baru Kelinci, Perusahaan Taman Satwa Daerah (PDTS) Kebun Binatang Surabaya (KBS) menggelar festival Imlek, Minggu (22/1) lalu.

Mochammad Alvin, Humas KBS PDTS mengatakan, acara dimulai pukul 09:00 WIB dengan penampilan barongsai Wu Xing di depan pintu masuk utama dan dilanjutkan pada pukul 11:00 WIB dengan Talk With Bears.

Dalam acara tersebut juga digelar games dan barongsai mulai pukul 11.30 WIB hingga selesai untuk membagikan jajanan kepada para pengunjung di panggung utama.

Selain itu pada liburan Imlek di KBS juga terdapat berbagai wahana dan program yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari wahana di Noctudio Park Surabaya, wahana edukasi satwa, wahana kebun binatang anak, wahana gajah, wahana onta, wisata air wahana, wahana cerita binatang, wahana di kolam renang anak.

“Pengunjung yang ingin mengenal satwa di KBS bisa berfoto dan juga memberi makan di beberapa tempat yang disediakan pengelola,” kata Alvin, Kamis (26/1).

Selama perayaan Imlek, 3 pintu masuk akan dibuka untuk menghindari keramaian dan memudahkan akses. Yakni pintu masuk utama, pintu masuk tempat parkir dan pintu masuk selatan (dekat TIJ).

Disarankan agar pengunjung yang berwisata ke KBS dapat tetap mengikuti protokol kesehatan dan menghindari keramaian agar tetap nyaman. Pastikan Anda dalam keadaan sehat saat berkunjung, tidak membawa tikar dan membawa perlengkapan jika hujan.

“Seluruh staff PDTS Kebun Binatang Surabaya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2023,” tutupnya. Roji/Soen

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button