Direktur Politeknik Negeri Se-Indonesia Rakitan di Politani Pangkep - WisataHits
Jawa Barat

Direktur Politeknik Negeri Se-Indonesia Rakitan di Politani Pangkep

Tim SINDOnewsMinggu, 04 September 2022 – 19:02 WIBDirektur Politeknik Negeri Se-Indonesia Rakitan di Politani PangkepPara Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia berkumpul di Pangkep Politani. Foto: Spesial

PANGKEP – Forum Direktur Politeknik Negeri Seluruh Indonesia (FDPNI) bertemu pada Sabtu (9.3.2022) di Wisata Bahari (Wisbar) Politani Pangkep.

Kunjungan FDPNI ke Pangkep Politani ini merupakan salah satu rangkaian acara rapat koordinasi yang berlangsung selama tiga hari, Jumat-Minggu, 2-4 September di Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: LSP Pangkep Politani Memiliki Sertifikasi Keterampilan Kerja

Agenda kunjungan FDPNI ke Pangkep Politani adalah untuk memperkuat branding Politeknik dan menghadiri rangkaian acara dalam rangka HUT Pangkep Politani ke-34.

Kehadiran seluruh jajaran Politeknik se-Indonesia di Politani Pangkep merupakan semangat baru bagi institusi dan langkah nyata untuk maju bersama dan memperkuat branding Politeknik. Hal ini tentunya sejalan dengan tema yang diusung Pangkep Politani dalam rangka HUT ke-34 kali ini, yaitu “Politani Pangkep Bergerak, Politani Pangkep Berprestasi”.

Pada kesempatan ini juga dilakukan peresmian Dermaga Pendidikan Kokok Haksono Politani Pangkep dengan upacara pengguntingan pita oleh Direktur Politeknik Negeri (Polman) Manufaktur Bandung, Mohammad Nurdin.

Nama jalan ini diberikan karena Almarhum Kokok Haksono adalah direktur Proyek Pengembangan Pendidikan Politeknik Indonesia yang juga dosen Polman yang berperan dalam pembangunan Dermaga Pendidikan Pangkep Politani.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita Politeknik se-Indonesia terkait dengan agenda “Penguatan Peran Politeknik Wanita” yang akan dibahas di Pangkep Politani.

Ketua FDPNI, Dr. Ing Ahmad Taqwa mengapresiasi pertemuan yang berlangsung di Politani Pangkep tersebut.

Baca Juga: Pangkep Politani Anugerahkan Medali untuk Porseni Banjarmasin

1 halaman

Pramuat video

Source: makassar.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button