Dalam rangka meningkatkan aktivitas pariwisata, akan diadakan MTF di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Dalam rangka meningkatkan aktivitas pariwisata, akan diadakan MTF di Surabaya

Surabaya (ANTARA) –

Pameran pariwisata bertajuk “Mega Travel Fair” (MTF), digelar di sebuah mal di Surabaya sejak Kamis (19/10) hingga Minggu (23/10) dengan harapan dapat mendongkrak pariwisata di dalam dan luar negeri.

Kepala Wilayah Bank Mega Surabaya Theresia Sandhora Alfoncia selaku penyelenggara acara mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan di enam lokasi di empat kota.

“Sejak pandemi COVID-19 melambat, skala perjalanan wisata meningkat tajam, sejalan dengan dibukanya kembali beberapa destinasi wisata seperti Korea, Jepang, dan Australia,” katanya, Kamis.

Ia mengatakan jika melihat data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang maskapai semakin mendekati normal.

“Oleh karena itu, kami yakin kegiatan ini akan semakin menarik minat masyarakat,” ujarnya.

Sandhora menjelaskan bahwa kegiatan ini mengusung tema Rasakan perjalanan yang tak terlupakan karena penawaran yang diberikan tidak hanya untuk berwisata, tapi juga menciptakan pengalaman yang luar biasa tak terlupakan.

“Pada acara di Surabaya kami sengaja menghias Lokasi dengan nuansa Jepang, mengingat Negeri Sakura selalu menempati urutan lima besar destinasi liburan ke luar negeri paling populer di kalangan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

CCPL Partnership and Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad mengatakan dalam kesempatan tersebut kegiatan yang dilakukan di Surabaya telah bekerjasama dengan beberapa mitra merek bagaimana wanita setiap hari Ini menawarkan diskon pembelian 10 persen untuk transaksi dengan kartu kredit Bank Mega.

Lalu juga pelarian yang manis yang dapat diakses secara online dengan penawaran diskon hingga Rp 1 juta.

“Hadiah mitra merek Hal ini akan semakin melengkapi kebutuhan pengunjung berlibur, menjadikan wisata sebagai pengalaman yang tak terlupakan,” ujarnya.

Dikatakannya, kegiatan ini menawarkan berbagai paket wisata terbaik mulai dari pilihan destinasi wisata hingga tiket pesawat pelayaran dan program menarik lainnya yang sangat lengkap.

“Kegiatan ini didukung oleh Maskapai Bintang Lima seperti Emirates, Qatar Airways, Qantas, Singapore Airlines, Japan Airlines, Korean Air, China Airlines, Turkish Airlines, Garuda Indonesia dan lain-lain. Selain itu, ada juga paket pelayaran yang bekerja dengan Princess Cruises, Royal Caribbean International, Avalon Waterways dan Resort World Cruises, antara lain,” katanya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button