5 Aktivitas Seru di Obelix Village Jogja, Banyak Atraksi! - WisataHits
Yogyakarta

5 Aktivitas Seru di Obelix Village Jogja, Banyak Atraksi!

Obelix Village merupakan sebuah restoran sekaligus tempat wisata di Jogja yang mengusung konsep wisata edukasi keluarga. Selain wisata edukasi, destinasi wisata ini juga diberkahi dengan konsep lain Instagramable yang juga cocok untuk wisata anak muda!

Tiket masuk Obelix Village juga cukup terjangkau yaitu Rp 15.000. Di sini Anda dapat menikmati berbagai wahana dan Pekerjaan hal-hal menarik seperti Mini Farm, Little Zoo, Secret River Deck dan masih banyak lagi.

Desa Obelix terletak di Kalurahan Pandowoharjo, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nah, buat kamu yang merasakan keseruan tempat ini, berikut beberapa aktivitas seru di Desa Obelix yang sayang untuk kamu lewatkan!

1. Bermain dengan hewan di Little Zoo

5 Aktivitas Seru di Obelix Village Jogja, Banyak Wahana Menarik!Kebun binatang kecil di desa Obelix (Instagram.com/obelixvillage)

Pekerjaan atau wahana pertama yang bisa kamu coba di Obelix Village yaitu Little Zoo. Wahana ini sangat cocok untuk Anda yang datang bersama keluarga dan si kecil. Ada berbagai hewan seperti burung, kelinci, kalkun, kuda poni, kelinci dan banyak lagi.

Di Little Zoo Obelix Village, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan memberi makan, menyentuh, bahkan mengajak hewan untuk berfoto bersama. Karena merupakan kawasan wisata edukasi, maka ada pemandu yang siap memberikan informasi lengkap kepada pengunjung.

2. Berjalan-jalan dan naik kuda poni

5 Aktivitas Seru di Obelix Village Jogja, Banyak Wahana Menarik!Aktivitas Berkuda di Desa Obelix (Instagram.com/obelixvillage)

Salah satu aktivitas seru yang bisa dicoba oleh pengunjung Desa Obelix adalah menunggang kuda poni. Penyewaan kuda poni dapat ditemukan di area Little Zoo.

Kegiatan ini juga seru karena pengunjung diajak jalan-jalan bersama pemandu sambil menikmati suasana sejuk. Untuk berkeliling dengan kuda poni cukup membayar Rp 50.000.

Baca Juga: 12 Tempat Liburan Berdasarkan Zodiak, Jangan Salah Pilih!

3. Belajar berkebun di mini farm

5 Aktivitas Seru di Obelix Village Jogja, Banyak Wahana Menarik!Pertanian mini di Desa Obelix (Instagram.com/obelixvillage)

Sebuah wisata edukasi, Desa Obelix tentunya memiliki berbagai wisata yang menarik untuk dicoba. Salah satunya adalah pengalaman farming yang bisa kamu coba di area mini farm. Disini kamu bisa belajar bercocok tanam sambil menikmati indahnya suasana desa Obelix.

Di mini farm ini Anda akan melihat hamparan taman yang ditata berisi tanaman dan tanaman. Pengunjung dapat belajar cara bercocok tanam dengan menanam berbagai jenis sayuran.

4. Berfoto di taman bunga

5 Aktivitas Seru di Obelix Village Jogja, Banyak Wahana Menarik!Desa Obelix (Instagram.com/obelixvillage)

Aktivitas seru selanjutnya yang tak boleh dilupakan saat traveling adalah fotografi. Nah, di Desa Obelix juga Pekerjaan foto menarik dimana pengunjung bisa melihat bunga-bunga indah di area taman bunga.

Disini ada tempat tidur bunga warna warni yang bisa Pekerjaan tembakan bagus. Taman Bunga di Desa Obelix juga menawarkan berbagai jenis tanaman bunga yang bisa digunakan Pekerjaan foto-foto menarik dan Instagramable tanpa harus membayar biaya tambahan.

5. Bermain air dan berfoto di Secret River Deck

5 Aktivitas Seru di Obelix Village Jogja, Banyak Wahana Menarik!Desa Obelix (Instagram.com/obelixvillage)

Aktivitas seru yang sayang untuk dilewatkan adalah bermain air dan berfoto di Secret River Deck. sesuai dengan namanya, Pekerjaan Ini adalah area sungai yang terletak di bagian yang cukup tersembunyi.

Saat berada di Secret River Deck Anda akan disuguhi pemandangan indah dengan suasana sejuknya aliran sungai. Pemandangan di sini akan semakin indah di malam hari. Karena ada kombinasi kerlap-kerlip lampu dan pepohonan hijau yang akan membuat Anda betah berlama-lama.

Ini dia beberapa aktivitas seru yang bisa kamu coba dalam perjalanan kamu di Obelix Village. Selain bersenang-senang, Anda juga bisa belajar cara bercocok tanam dan bertemu hewan. Saat berkunjung ke Obelix Village, jangan lupa untuk mencoba aktivitas seru di atas!

Baca Juga: 7 Spot Berburu Kabut di Jogja, Pemandangan Gaya Country Di Atas Awan

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button