7 Rekomendasi akomodasi dekat Cimory Dairyland Puncak - WisataHits
Jawa Barat

7 Rekomendasi akomodasi dekat Cimory Dairyland Puncak

Rekomendasi akomodasi di dekat Cimory Dairyland Puncak, Foto: Unsplash/Paul SzewczykPuncak adalah salah satu kawasan yang paling ramai dikunjungi wisatawan yang mencari udara segar. Ada juga berbagai tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, antara lain Cimory Dairyland Puncak. Jika Anda sedang mencari rekomendasi akomodasi di dekat Cimory Dairyland Puncak, baca artikel berikut ini.

Kutipan dari buku “PPanduan Liburan Jakarta-Bogor-BandungDihimpun redaksi Bukene (2009:93), kawasan Puncak sering dijadikan tujuan wisata karena terdapat berbagai tempat wisata yang menarik. Selain itu, karena udaranya yang segar, Puncak cocok sebagai tempat untuk menyegarkan kembali semangat.

7 Rekomendasi Akomodasi di dekat Cimory Dairyland Puncak

Rekomendasi akomodasi dekat Cimory Dairyland Puncak, Foto: Unsplash/Alexander Kaunas

Ini dia rekomendasi penginapan di dekat Cimory Dairyland Puncak yang bisa jadi pilihan untuk menginap.

1. Hotel New Ayuda Puncak

Rekomendasi pertama adalah Hotel New Ayuda Puncak yang terletak sekitar 200 meter dari Cimory Dairyland Puncak. Hotel yang memiliki fasilitas lengkap seperti WiFi, tempat parkir yang luas, restoran bahkan ruang pertemuan ini bisa menjadi pilihan untuk menginap. Tarif sewa per malam di hotel ini mulai dari Rp 575.000 untuk satu kamar deluxe single.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog No. KM, Cipayung Girang, Kec. Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Selanjutnya adalah Hotel Gerbera yang berjarak sekitar 350 meter dari Cimory Dairyland Puncak. Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, tempat parkir yang luas dan jaringan WiFi. Ada lima tipe kamar yang bisa dipilih, seperti: bawaan, Unggul, Tempat tidur ganda deluxe, kembar superior dan keluarga. Harga sewa per malam mulai dari Rp 350.000.

Alamat: No. 17, Puncak Rd, Cipayung Girang, Megamending, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

Rekomendasi akomodasi dekat Cimory Dairyland Sorotan berikutnya adalah resor Prima Cipayung. Penginapan ini berjarak sekitar 350 meter dari Cimory Dairyland Puncak. Ada dua tipe kamar yaitu deluxe double room dan executive double room dengan harga mulai dari Rp 475.000 per malam. Untuk fasilitas ada resto, kolam renang, free WiFi dan tempat parkir yang cukup luas.

Alamat: Jalan Raya Puncak KM 20, Cipayung Girang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16770

4. Citra Cikopo Hotel & Family Cabins

Jika Anda mencari akomodasi bergaya alam maka Citra Cikopo Hotel & Family Cottages adalah tempat yang tepat untuk Anda. Ada tujuh tipe kamar yang berbeda mulai dari studio mini hingga bangunan kayu penuh Pondok dengan Presidential Suite yang berisi 3 kamar. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 850.000 hingga Rp 2.800.000. Ada juga beberapa paket menginap yang bisa dipilih.

Alamat : Jl. Arion III No. 17, Kopo, Leuwimalang, Cisarua, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

5. Hotel & Konvensi Green Peak

Hotel yang berjarak sekitar 1,6 km dari Cimory Dairyland Puncak ini bisa menjadi pilihan akomodasi Anda selanjutnya. Hotel berbintang empat ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata seperti Taman Safari dan Taman Wisata Matahari. Ada tiga jenis kamar yaitu Unggul, kemewahan dan Kamar suite eksekutif dengan harga mulai dari Rp 850.000 per malam.

Alamat : Jl. Jajang Sujai No.27, Kopo, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Selain hotel, penginapan yang satu ini juga menawarkan vila yang bisa dijadikan akomodasi. Berjarak sekitar 1,7 km dari Cimory Dairyland Puncak. Ada empat jenis kamar dan satu vila yaitu kamar mewah, Ruang hotel, Ruang eksekutif, Suite Chinchilla dan Cendrawasih Villa dengan harga mulai Rp 850.000 per malam.

Alamat : Jl. Raya Puncak Gadog No.Km.77 No.7, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Parama Hotel terakhir berjarak sekitar 4,5 km dari Cimory Dairyland Puncak. Meski jaraknya tidak terlalu kecil, menginap di sini bisa menjadi pilihan karena tempatnya yang nyaman dan fasilitas yang cukup lengkap. Ada lima tipe kamar dan tiga tipe pondok yang bisa kamu pilih dengan harga mulai dari Rp 420.000 tanpa sarapan dan Rp 540.000 dengan sarapan.

Alamat : Jalan Raya Puncak Km.22, Cisarua, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16750

Ini dia daftar rekomendasi penginapan di dekat Cimory Dairyland Puncak yang bisa dijadikan pilihan akomodasi bermalam. Semoga informasi ini dapat membantu anda yang sedang mencari penginapan di Puncak.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button