Daftar lengkap kedai kopi di Sukoharjo kopi terlucu dan terhebat - WisataHits
Yogyakarta

Daftar lengkap kedai kopi di Sukoharjo kopi terlucu dan terhebat

HALLOLIFESTYLE – Ini adalah kedai kopi di Sukoharjo khusus untuk mereka yang menyukai tempat yang nyaman dengan kopi yang enak. Setidaknya ada 7 kafe di Sukoharjo yang memenuhi kriteria tersebut.

Seperti diketahui, Kabupaten Sukoharjo merupakan kawasan di pinggiran Kota Solo yang juga berbatasan dengan Wonogiri, Gunungkidul, Klaten, Boyolali, dan Karanganyar. Meski dikenal sebagai kota industri dan pertanian, kawasan ini juga menyimpan banyak potensi wisata kuliner, khususnya kafe.

Tidak hanya lokasinya yang prestisius dan interiornya yang Instagrammable, tujuh kedai kopi di Sukoharjo juga dikenal dengan birnya yang enak. Ketujuh kafe ini menyajikan kopi asli yang harus digiling terlebih dahulu dengan penggiling kopi, serta peralatan dan penyajian berstandar barista profesional.

Baca Juga: 7 Kafe di Boyolali dengan Panorama Menakjubkan Gunung Merbabu dan Gunung Merapi

Sebagian besar dari tujuh kafe tidak hanya menyajikan minuman kopi tetapi juga minuman non-kopi dan berbagai makanan ringan dan berat. Sebut saja campuran piring, mie, mie dan makanan tradisional seperti mie jawa.

Nah berikut daftar lengkap kedai kopi di Sukoharjo yang paling direkomendasikan untuk pecinta kopi yang berkunjung ke Sukoharjo:

datang kopi

Ayo Ngopi adalah salah satu tempat ngopi yang asyik dan menarik. Berdasarkan konsep kafe pinggir jalan, tempat ini menggunakan mobil-mobil tua sebagai bar bergaya combo-bar. Warung di Bulak Rejo (sebelah selatan Patung Jamu) buka dari jam 7 pagi dan malah tutup jam 2 siang.

Baca Juga: 10 Kafe di Boyolali Kopi Terbaik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button