Daftar Apartemen Bandung yang Layak Tempat Staycation - WisataHits
Jawa Barat

Daftar Apartemen Bandung yang Layak Tempat Staycation

Jabarekspres.com – Musim liburan sudah tiba, bertepatan dengan akhir tahun dan Natal. Tamasya ke luar kota terkadang menjadi pilihan yang menarik. Namun, para pelancong perlu bijak dalam memilih tempat liburan untuk menambah kenyamanannya. Beberapa traveler mungkin memilih opsi menginap di hotel, namun tidak jarang banyak yang memilih apartemen sebagai tempat beristirahat karena fasilitas yang terbilang terbatas di hotel tersebut. Namun, tidak semua apartemen memiliki fasilitas tempat tinggal yang nyaman.

Lalu dimana apartemen yang cocok untuk menginap saat liburan di Bandung? Lihat daftar ini

  1. Apartemen Jarrdin Cihampelas

jardin cihampelasjardin cihampelas

Berada di pusat kota dekat kawasan wisata, Jarrdin kerap menjadi pilihan bagi para pelancong dari luar kota. Pasalnya, Apartemen Jarrdin terletak di Jalan Cihampelas, pusat oleh-oleh dan kuliner di Bandung. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Lembang, pusat wisata alam di Kota Bandung, juga menjadi pertimbangan. Harga sewa apartemen per malam bervariasi tergantung tanggal pemesanan. Ada banyak agen real estat yang menawarkan layanan pemesanan apartemen.

  1. Apartemen Gateway Cicadas

    jangkrik gerbangjangkrik gerbang

Terletak di Jalan Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung Jawa Barat 40124 hampir sama dengan Jarrdin Gateway Cicadas juga menawarkan berbagai fasilitas yang bisa digunakan untuk penghuninya seperti gym, kolam renang dan food court. Harga di Gateway Cicadas juga cukup di kantong. ramah sehingga cocok bagi wisatawan yang ingin menghemat biaya akomodasi.

  1. Apartemen Gateway Pasteur

Gerbang PasteurGerbang Pasteur

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button