Curug Cipanas Nagrak, Wisata Alam Populer di Bandung Barat - WisataHits
Jawa Barat

Curug Cipanas Nagrak, Wisata Alam Populer di Bandung Barat

Curug Cipanas Nagrak adalah objek wisata alam baru yang populer di Bandung Barat. Wisata air terjun ini menawarkan sensasi mandi air panas alami yang menyehatkan. Panorama alam di sekitarnya tidak perlu lagi diragukan lagi sobat Djava. Air biru, bebatuan kuning kecoklatan, dan pepohonan yang rimbun berpadu menciptakan keindahan.

Jika air terjun lain hanya mengandalkan keindahan panorama sebagai daya tarik utama, berbeda dengan yang satu ini. Memiliki keunikan tersendiri yang menambah daya tarik dan menarik wisatawan untuk berkunjung. Bahkan berbagai acara TV nasional maupun swasta hadir menebar pesona alamnya.

Penasaran keseruan di Nagrak Curug Cipana? Simak selengkapnya pada uraian di bawah ini, ya!

Objek wisata air terjun Cipanas Nagrak

Liburan akhir pekan menjadi lebih seru ketika Anda menghabiskan waktu di tempat yang indah. Salah satu tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi saat akhir pekan adalah Curug Cipanas Nagrak. Air terjun ini memiliki keunikan yang sulit ditemukan di air terjun lainnya. Yakni, air panas alami dengan kandungan belerang yang menurut penelitian bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit.

Aliran airnya berasal dari mata air alami yang berasal dari energi panas bumi. Warna airnya, biru muda dengan sedikit kegelapan, juga menambah pesonanya. Sobat Djava bisa merasakan segarnya mandi air panas di luar ruangan. Panorama perbukitan dan pegunungan dengan pepohonan hijau yang rimbun sejauh mata memandang memberikan rasa kesejukan.

Terjun ke kolam yang menawan

Tempat wisata yang juga berada di tengah perkebunan warga ini memiliki kolam buatan yang menampung air dari air terjun. Ada tiga tingkat bumi, masing-masing dengan 1 hingga 3 bagian kolam. Di puncak tingkat pertama terdapat kolam yang langsung menampung air dari Nagrak Curug Cipana. Kolam pertama ini lebih panas dari kolam lainnya di bawah.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button