Umah Madu, restoran dan kafe semi-alami yang menenangkan pikiran Anda - WisataHits
Jawa Barat

Umah Madu, restoran dan kafe semi-alami yang menenangkan pikiran Anda

Jakarta: Kota Bogor selalu menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu sambil menikmati suasana alam. Selain alamnya yang indah, lokasinya juga tidak jauh dari Jakarta.

Kota hujan juga memiliki banyak wisata kuliner yang ditawarkan, tak kalah menariknya untuk Anda! Salah satunya adalah Umah Madu, restoran ini memiliki inovasi baru yang mengusung konsep restoran dan kafe yang berpadu dengan alam.

Ini lokasinya di perbukitan hijau di Jalan Pasir Angin No. 6B, Kecamatan Mega Menung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Uniknya, restoran ini memiliki bentuk bangunan heksagonal yang menyerupai sarang lebah, sesuai dengan namanya. Dan itulah filosofi dari nama “Umah Madu”. Dikutip dari Instagram resmi Umah Madu @umah.madu, restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

(Berbagai hal menarik di Umah Madu. Video: Dok. Instagram Rumah Makan Umah Madu/@umah.madu)

Karena lokasinya berada di dataran tinggi Bogor, Anda akan ditemani udara sejuk, orkestrasi serangga, dan pemandangan indah dan segar saat berburu makanan.

Apalagi saat senja tiba, kita bisa menikmati suasana romantis dengan pemandangan matahari terbenam (sunset) dan diiringi live music. Wah, cocok banget nih buat kamu dan keluarga atau orang tersayang.

Tak kalah seru, selain tempatnya yang cozy, Umah Madu menawarkan 150 macam menu khas Indonesia yang enak dan unik. Diantaranya adalah garang asem, sop iga, ayam geprek sambal matah dan lain-lain.

Untuk harganya sendiri lumayan ramah kantong, mulai dari Rp 40.000 kamu sudah bisa mengisi perut dan menyegarkan otak.

Bagaimana awalnya Anda tertarik untuk berkunjung ke sana bersama keluarga? Meski ada area indoor, datanglah saat cuaca sedang cerah agar Anda bisa menikmati outdoor dining dengan tenang. Akhir minggu yang menyenangkan!

Nandhita Nur Fajriah
(TIMAH)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button