Cocok buat nongkrong, berikut 5 rekomendasi café hits di Ponorogo 2023! - WisataHits
Jawa Timur

Cocok buat nongkrong, berikut 5 rekomendasi café hits di Ponorogo 2023!

Cocok buat nongkrong, berikut 5 rekomendasi café hits di Ponorogo 2023!

SIGIJATENG.ID – Ponorogo merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal menawarkan berbagai macam tempat wisata serta kuliner yang nikmat. Jika Anda berkunjung ke Ponorogo, jangan lewatkan tempat-tempat menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisata, Cafe yang ada di Ponorogo juga wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe di Ponorogo tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Ponorogo yang paling enak? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Ponorogo yang cocok menjadi tempat menikmati waktu luang.

  1. Borneo Cafe Ponorogo

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Borneo Cafe Ponorogo. Kafe modern terdekat ada di kawasan Bangunsari yaitu Cafe Borneo. Kafe ini terdiri dari dua lantai, keduanya memiliki suasana yang nyaman dan membuat Anda betah. Enaknya nongkrong disini adalah pelayanannya yang cepat sehingga tidak perlu menunggu lama untuk pesanannya.

Jam buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam WIB. Lokasinya ada di Jl. Suromenggolo, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Laboratorium Kopi Asal

Tak kalah menarik, Origin Coffee Lab juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Sebelum memulai aktivitas pagi, ada baiknya ngopi dulu di Origin Coffee Lab. Di sini Anda bisa menikmati secangkir kopi nikmat dan nikmat yang dibuat oleh Pro Barista Origin Coffee Lab. Tidak hanya kopi, Anda juga bisa memesan berbagai lauk pauk seperti aneka kue atau tart.

Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 23.45 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Jenderal Sudirman No. 42, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Barva Cafe Ponorogo

Barva Cafe merupakan tempat bersantai di Ponorogo yang tidak hanya cocok untuk tempat nongkrong biasa, tapi juga direkomendasikan sebagai tempat acara resmi seperti meeting. Buat yang punya hobi selfie, Barva Cafe juga punya beberapa spot foto yang keren dan super Instagrammable.

Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Ukel No.23, Ronowijayan, Kertosari, Kec. Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Wadah kopi Wijsoen

Seperti namanya, kafe ini menggunakan wadah sebagai bagian dari desainnya. Menu yang dijual umumnya seperti menu khas cafe dan dessert. Terdapat beberapa mural di dinding kafe, menambah keindahan ruangan. Lokasinya sangat strategis, tepat di dekat alun-alun kota Ponorogo.

Jam buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 12:00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. M.Thamrin No.69, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

  1. Meninggalkan kedai kopi

Rekomendasi terakhir adalah Links Coffee Shop. Salah satu kafe terbaik di Ponorogo yang menawarkan menu kopi. Kopi di kedai kopi ini memiliki cita rasa khas yang disukai pelanggan. Selain kopi, ada juga bir hingga pukul 2 pagi waktu setempat. Tempatnya santai dan cocok untuk berkumpul bersama teman hingga larut malam.

Jam buka setiap hari dari jam 6 sore sampai jam 2 pagi WIB. Lokasinya berada di Jalan Gajah Mada No. 21 Bangunsari, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Nah itulah 5 rekomendasi kafe di Ponorogo yang cocok untuk mengisi waktu luang. Mungkin berguna! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button