Warga Lampung Timur hilang ke sungai Kuala Penet, tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian besok - WisataHits
Jawa Timur

Warga Lampung Timur hilang ke sungai Kuala Penet, tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian besok

Warga Lampung Timur hilang ke sungai Kuala Penet, tim SAR gabungan akan melanjutkan pencarian besok

Warga Lampung Timur hilang di Kali Kuala Penet, tim SAR gabungan besok melanjutkan pencarian warga Lampung Timur hilang

Seorang pria bernama Arif, 20 tahun, warga Kabupaten Lampung Timur, hilang Rabu (01/04) saat memancing di sungai Kuala Penet, kabupaten setempat.

Peristiwa itu terjadi saat Arif dan dua rekannya sedang memancing WIB di tepi sungai sekitar pukul 13.30 WIB, namun korban mencoba memancing ke tengah sungai dengan kano. Nasib naas menimpa korban, menjilat perahu yang ditumpanginya hingga akhirnya korban berusaha menyelamatkan diri.

Baca juga: Ternyata Korban Tak Bisa Berenang dan Tenggelam. Saat itu, rekan Arif sedang mencari korban. Namun tidak ditemukan, kejadian ini langsung dilaporkan ke aparat setempat dan segera dirujuk ke Basarnas Lampung.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Akhirnya polisi berhasil menangkap penculik Malika – tvOne

Polisi berhasil menangkap pelaku penculikan bocah bernama Malika yang diculik pada Senin malam (12/2/2022) dengan becak. – tvOne Baca selengkapnya >>

OMG menyelenggarakan kompetisi bola voli untuk membangkitkan semangat pemuda di Lampung TimurRelawan OMG mengadakan kompetisi bola voli untuk menginspirasi pemuda Lampung Timur.

Pemuda Ganjar bergerak ke masyarakat Lampung Timur melalui kompetisi bola voliJejaring Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar pertandingan bola voli antar desa di Dusun Tulung Agung Kecamatan Sukadana Timur

Wanita di Lampung Timur ini benar-benar sial, menjadi korban Vcs dan 2 pria digilir di perkebunanPolres Lampung Timur menangkap dua pria yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang siswi SMP di Kecamatan Way Bungur, kabupaten setempat.

Puluhan rumah warga terendam banjir akibat luapan sungai Ciujung Lebak, tempat berlindung warga di MushalaPuluhan warga terpaksa mengungsi ke tempat yang lebih aman, termasuk mushola yang jauh dari bantaran sungai, karena khawatir sungai bisa meluap lagi.

Kebakaran menghanguskan puluhan kios di pelabuhan Kuala TungkalKebakaran menghanguskan puluhan kios di Jalan Ampera, Pelabuhan Kuala Tungkal, Tungkal IV Kota, Tungkal Ilir. Tanjab Barat, Jambi, Selasa (12/3/2023) dini hari….

Pariwisata “low budget” populer di Kuala Lumpur |Republika OnlineWisatawan bisa mengunjungi beberapa tempat dengan tarif Rp 124.000 per hari.

lampung.jpnn.lampung.lampung.

jpnn.com, LAMPUNG TIMUR – Seorang pria bernama Arif, 20 tahun, warga Kabupaten Lampung Timur, hilang Rabu (01/04) saat memancing di Sungai Kuala Penet, kecamatan setempat. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara OMG dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Peristiwa itu terjadi saat Arif dan dua rekannya sedang mencari ikan sekitar pukul 01.30 WIB di tepi sungai. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara OMG dengan masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Namun, korban mencoba mencari ikan dengan sampan di tengah sungai. Baca Juga: “Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Tim Voli Dusun Tulung Agung Kabupaten Lampung Timur,” ujar Arya Anasta Adam selaku Koordinator Wilayah OMG Lampung. Nasib naas menimpa korban, menjilat perahu yang ditumpanginya hingga akhirnya korban berusaha menyelamatkan diri. “Berdasarkan data kepolisian, para tersangka diduga melakukan pencabulan dan kekerasan seksual terhadap siswa SMP AD (14) pada Oktober 2022,” ujarnya Rabu (4/1).

Baca juga: Ternyata Korban Tak Bisa Berenang dan Tenggelam. Pasalnya, banyak masyarakat yang mendaftarkan timnya untuk mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga dalam rangka HUT Tim Bola Voli Dusun Tulung Agung Kabupaten Lampung Timur,” ujar Koordinator Wilayah OMG Lampung, Arya Anasta Adam. Saat itu, rekan Arif sedang mencari korban. Namun tidak ditemukan. dan mereka mengambilnya dengan sangat baik karena bola voli adalah salah satu olahraga paling populer di Kabupaten Lampung Timur, ”lanjutnya ke TKP dan melakukan operasi pencarian dan penyelamatan.

“Tim SAR langsung turun ke lokasi dan berkoordinasi dengan calon SAR yang sebelumnya ada di lokasi,” kata Deden. ..

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button