Cocok untuk nongkrong, berikut 5 rekomendasi café hits di Depok 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Cocok untuk nongkrong, berikut 5 rekomendasi café hits di Depok 2023

Cocok untuk nongkrong, berikut 5 rekomendasi café hits di Depok 2023

Jacob Koffie, salah satu café hits di Depok (Foto: Jacob Koffie Huis)

SIGIJATENG.ID – Depok merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang terkenal menawarkan cukup banyak tempat wisata serta beragam kuliner lezat. Jika Anda berkunjung ke Depok, jangan lewatkan destinasi menarik dari kawasan ini. Tak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Depok juga wajib kamu kunjungi.

Kafe-kafe di Depok tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe ini juga bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Depok yang terbaik? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Depok yang cocok untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu luang.

1. Jacob Koffie Huis

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Jacob Koffie Huis. Menyajikan kopi yang nikmat, kafe ini juga menawarkan tempat dengan desain yang sangat modern dan instagramable.

Ternyata tidak hanya sajian kopi saja, aneka kue yang menarik juga sangat cocok untuk menemani waktu bersantai Anda di salah satu kafe murah di Depok ini. Tak hanya itu, meski sudah lama tidak dibuka, kafe ini menjadi viral dan ramai pengunjung.

Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Kemuning No.1, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

2. Bertemu dengan Cafe Sawangan

Tak kalah menariknya, Meet Up Cafe Sawangan juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya.

Jika biasanya kafe hanya menjual sedikit makanan dan minuman ringan, kafe ini tidak. Selain memiliki kafe yang nyaman untuk berkumpul, Anda juga bisa menikmati berbagai hidangan ikan yang lezat.

Jam buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Raya Sawangan No.19, Pancoran MAS, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

3. Rumah Kopi Tibumi

Depok memang terkenal dengan banyaknya kafe yang menawarkan makanan dan minuman yang enak serta tempat yang sangat nyaman, salah satunya adalah Cafe Tibumi Rumah Kopi. Cafe Tribumi memiliki suasana yang sangat menyenangkan.

Selain itu, kafe ini juga cukup luas sehingga cocok untuk berkumpul bersama teman-teman.

Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 23.00 WIB. Lokasinya di Gedung A Miti Center, Jl. Gema Insani No.59, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.

4. Kopi dejabrew

Kafe ini merupakan kafe yang banyak dipilih mahasiswa untuk nongkrong atau bersantai. Dengan dua pilihan kamar, merokok dan bebas rokok, Anda dapat menikmati kopi dan berbagai makanan.

Bahkan, kamu juga bisa menikmati keindahan desain kafe yang dinilai sangat instagramable. Setiap ruangan memiliki ruang yang cukup, membuat kafe ini menjadi pilihan utama untuk mencari tempat nongkrong yang nyaman.

Jam buka setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 12:00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Margonda Raya No. 250 C, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

5.Louis Kafe

Rekomendasi terakhir adalah Louis Cafe. Kafe yang satu ini, namanya sudah cukup dikenal warga Depok. Pasalnya bukan hanya nyaman namun desain atau konsep yang dimilikinya sangat mewah layaknya restoran bintang lima. Bahkan, Anda bisa dengan mudah menemukan spot foto yang instagramable.

Selain itu, makanan dan minuman yang mereka miliki juga sangat enak. Anda wajib mencoba salah satu minuman populer di kafe ini, yaitu vanilla latte yang direkomendasikan banyak orang. Suasananya yang tenang membuat kafe ini sangat direkomendasikan.

Jam buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Mawar No.22, Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat.

Nah, itulah 5 rekomendasi kafe di Depok yang cocok untuk nongkrong dan nyaman. Mungkin berguna! (dimas)

ARTIKEL TERBARU:

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button