Di hari kedua pencarian, kondisi dan identitas perempuan yang jatuh dari Jembatan Banjar Baru masih menjadi misteri - WisataHits
Jawa Barat

Di hari kedua pencarian, kondisi dan identitas perempuan yang jatuh dari Jembatan Banjar Baru masih menjadi misteri

BERITA PRIANGAN – Nasib seorang perempuan yang diduga berusia 45 tahun yang terjun bebas dari Jembatan Baru (Jembar) Parunglesang di Kota Banjar ke Kali Citanduy masih belum diketahui hingga dua hari setelah Sungai Citanduy digeledah.

Hingga Minggu, 4 Desember 2022 sore, sosok wanita yang mengenakan daster bermotif bunga abu-abu putih dan kerudung hitam, identitasnya masih menjadi misteri. Selain itu, tidak ada keluarga korban yang merasakan kehilangan anggota keluarganya.

Meski begitu, tim gabungan yang berbekal keterangan saksi mata di lokasi runtuhnya dari ketinggian puluhan meter itu terus mencari sosok perempuan di sepanjang Sungai Citanduy, dari Jembatan Baru hingga Bendungan Dobo, Kecamatan Pataruman.

Baca juga: Subuh dan dini hari, Suatu hari Tasikmalaya tiga kali diguncang gempa, sejumlah warga lari dari rumahnya

Menurut Kusnadi, Direktur Eksekutif Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, pencarian hari ketiga, Senin 5 Desember 2022, rencananya akan diperpanjang hingga Bendungan Manganti, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

“Hingga hari kedua, identitas perempuan dan keluarganya belum diketahui,” kata Kuznadi, Minggu, 4 Desember 2022.

Selain melakukan pencarian dengan perahu karet di sepanjang Sungai Citanduy, tim gabungan juga mensosialisasikan para pelompat dan ciri-cirinya kepada kepala desa dan lurah di Kota Banjar, termasuk daerah setempat, agar jika ada yang merasa kehilangan segera melapor. .

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Alam di Banjar Jawa Barat yang Populer, Murah, dan Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga!

Proses pencarian berlangsung dua hari karena adanya informasi adanya seorang perempuan yang terjun ke sungai Citanduy sekitar pukul 14.45 WIB pada Sabtu 3 Desember 2022 WIB dan melibatkan berbagai pemangku kepentingan. Mulai dari BPBD, Basarnas, TNI, Polri, Mobil Relawan Jabar Kota Banjar dan relawan lainnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button