Citayam semakin populer, lihat 4 tempat wisata di daerah ini - WisataHits
Jawa Barat

Citayam semakin populer, lihat 4 tempat wisata di daerah ini

Jakarta, CNN Indonesia

Pekan Mode Cityam tampaknya menjadi penarik kerumunan akhir-akhir ini. Aksi unik para remaja di media sosial Citayam, depotdan Bojong Gede banyak diperbincangkan hingga menjadi trend.

Para remaja berkumpul daerah SudirmanJakarta sambil mengenakan pakaian nyentrik kemudian bertingkah seperti model runway berpose dan berjalan di penyeberangan.

Fenomena baru ini juga membuat banyak orang semakin akrab dengan kota kecil bernama Citayam, tempat sebagian besar remaja ini berasal.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Citayam adalah sebuah kota kecil di pinggiran Kota Depok, berbatasan dengan Kabupaten Bogor. Citayam terletak di Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jika Anda naik Kereta Api Listrik (KRL) dari Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Citayam berada di belakang Stasiun Depok.

Meski para remaja suka menghuni kawasan Sudirman, Jakarta, sebenarnya ada tempat menarik untuk dikunjungi di sekitar kawasan Citayam.

Jika Anda tertarik berwisata ke kota kecil ini, sejumlah objek wisata tidak jauh dari sini Citayam boleh dikunjungi. Berikut rangkuman CNN Indonesia dari berbagai sumber.

Taman Wisata Pasir Putih

Berlokasi di Jalan Garuda Raya No.1, Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Taman Wisata Pasir Putih bisa dijadikan sebagai tempat rekreasi keluarga Anda.

Taman Wisata Pasir Putih sangat populer di Citayam karena merupakan taman hiburan untuk segala usia dengan wahana seperti area outbond, kolam renang, lapangan futsal dan air mancur.

D’Kandang

[Gambas:Instagram]

Jika Anda ingin mencari tempat wisata edukasi di sekitar Citayam, D’Kandang Amazing Farm adalah tempat yang tepat. Tempat ini dikenal ramah anak karena mengenalkan kegiatan positif.

Belajar bertani dan beternak adalah sarana yang populer di D’Kandang Amazing Farm. Kegiatan ini meliputi memberi makan sapi, menunggang kuda, memancing, memerah susu sapi, dan bertani.

Anak-anak juga bisa merasakan sensasi kegiatan outbond dengan bermain flying fox atau mengendarai ATV. Lokasi D’Kandang Amazing Farm terletak di Pull Street, Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Desa Kupu-Kupu Nara

[Gambas:Instagram]

Bagi yang suka berfoto dan memamerkannya di media sosial Instagram, Desa Nara Kupu adalah tempatnya. Tempat ini merupakan destinasi wisata di sekitar Citayam yang Instagrammable dengan konsep ekowisata.

Mata dimanjakan dengan alam dan tanaman hijau yang asri. Anda juga dapat berinteraksi dengan dan memberi makan rusa. Aktivitas menarik lainnya adalah berkebun sambil merasakan panen sayuran yang pas untuk disantap.

Desa Nara Kupu juga menawarkan fasilitas Villa atau Saung untuk bersantai sambil menikmati pemandangan yang indah. Tempat wisata ini terletak di Jalan Batu Ampar, Desa Kebute, Kecamatan Sawangan, Kota Depok.

Taman Rekreasi Wiladatika

[Gambas:Instagram]

Jika Anda ingin melihat pemandangan indah sekaligus taman bermain anak yang aman, Taman Rekreasi Wiladatika mungkin cocok untuk Anda. Tempat ini terletak di Jalan Jambore No.1, Harjakmukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok yang jaraknya tidak jauh. Citayam.

Pemandangan kolam air mancur tidak hanya indah dengan pepohonan rindang dan taman bunga tetapi juga menyegarkan mata Anda. Taman Rekreasi Wiladatika juga memiliki taman bermain anak-anak seperti perahu air, rumah kelinci, gua mini dan taman bermain.

(dengan/ch)

[Gambas:Video CNN]

Source: www.cnnindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button