Rekomendasi Wisata Pantai Kapuk Indah, Wisata Ramai di Media Sosial! - WisataHits
Jawa Barat

Rekomendasi Wisata Pantai Kapuk Indah, Wisata Ramai di Media Sosial!

SEWATIME.COM – Di bawah ini adalah rekomendasi wisata Pantai Kapuk yang indah. Bingung mau menghabiskan akhir pekan dimana? Coba arahkan bidikan Anda ke kawasan Pantai Indah Kapuk yang terletak di Jakarta Utara. Ya, tempat wisata di Pantai Indah Kapuk akhir-akhir ini meramaikan dunia media sosial dengan berbagai tempat rekreasi yang lengkap dan kekinian.

Karena letaknya yang berdampingan dengan laut, nuansa alam pantai begitu kental mewarnai Wisata Pantai Indah Kapuk. Namun, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kawasan wisata ini: bersepeda, jogging, bermain pasir, makan kuliner khas, menikmati sunset, jalan-jalan di mall dan masih banyak lagi. Ini dia rekomendasi Wisata Pantai Kapuk Indah.

Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk dirancang untuk memberikan alternatif liburan keluarga. Tak heran, di akhir pekan, kawasan Pantai Indah Kapuk menjadi ramai tidak hanya dengan warga Jakarta tetapi juga dengan mereka yang datang dari daerah penyangga seperti Bogor, Bekasi, Depok, dan Tangerang. Simak rekomendasi Wisata Pantai Indah Kapuk lainnya!

Baca Juga: 4 Wisata Pantai Lampung, Liburan Sambil Menikmati Keindahan Pantai Lampung

1. Tempat Wisata di Pantai Indah Kapuk: COVE di Batavia

Cove at Batavia PIK merupakan tempat wisata di Pantai Indah Kapuk yang mengusung konsep tempat pertemuan di area terbuka dengan pemandangan laut. Resort yang berada di kawasan Pulau Teluk Pantai Indah Kapuk ini memiliki luas sekitar 13,5 hektar dengan pesona keindahan luasnya laut.

Dilengkapi dengan jembatan yang indah dan panggung pertunjukan, tempat pertemuan yang satu ini menciptakan suasana yang sangat romantis seperti di Venesia.

Sebagai titik pertemuan, terdapat banyak kafe dan restoran di COVE at Batavia yang menawarkan berbagai pilihan kuliner seperti: B. Sushi Hiro, Cosmic Dog, Gelato Secrets, Hiyoten, Hot Stuff, La Brezza, Living Stone, Light Jakarta, Oyster Dealer, Okayu No Ohsho dan masih banyak lagi.

Source: www.sewaktu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button