Disparbud Lamongan Jagokan Potensi Wisata dan Gandeng Finalis Yak Yuk 2022 Jajaki Wisata Pantura - WisataHits
Jawa Timur

Disparbud Lamongan Jagokan Potensi Wisata dan Gandeng Finalis Yak Yuk 2022 Jajaki Wisata Pantura

SURYA.CO.ID, LAMONGAN-DDinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Lamongan menggandeng generasi muda Perkumpulan Yak-Yuk 2022 untuk menggali sejarah Kabupaten Lamongan.

Dua tempat yang harus Anda datangi adalah Museum Sunan Drajat di Kompleks Makam Sunan Drajat, Desa Drajat dan Makam Sunan Sendang Duwur di Desa Sandang Duwur, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Rabu (23/11/2022).

“Tidak hanya kami perkenalkan kepada masyarakat Yak Yuk, kami harap juga bisa mengedukasi generasi muda lainnya,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Lamongan Siti Rubikah, Rabu (23/11/2022). .

Disparbud mengajak pemuda perkumpulan Yak-Yuk 2022 menghadirkan jejak-jejak masa lalu di kawasan pantai utara Lamongan.

Peran finalis Yak Yuk 2022 harus intens berkomunikasi di media sosial masing-masing.

Seluruh anggota paguyuban, kata Rubikah, diwajibkan membuat postingan di media sosial, antara lain vlog dan cerita visual yang komunikatif tentang jejak kaki sejarah di dua lokasi.

Tren komunikasi media sosial yang populer di kalangan warga akhir-akhir ini perlu dimaksimalkan untuk mempromosikan potensi wisata Kabupaten Lamongan.

“Dengan begitu, pengenalan wisata sejarah Kabupaten Lamongan bisa optimal,” ujarnya.

Selain Perkumpulan Yak-Yuk, ada juga influencer media sosial dan media massa, dengan sekitar 50 orang terlibat dalam tur hari ini.

Banyak yang bisa dijelajahi di Lamongan, berkat pengelolaan dan pengembangan yang terus menerus, wisatawan dijamin akan mendapatkan pengalaman berwisata yang berbeda.

Inovasi Disparbud bertujuan untuk mempromosikan potensi wisata Kabupaten Lamongan.

BACA BERITA SURYA.CO.ID DI BERITA GOOGLE LAINNYA

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button