Camping di Bukit Sidoguro Klaten dapat bonus view sunrise, awas ketagihan! - WisataHits
Jawa Tengah

Camping di Bukit Sidoguro Klaten dapat bonus view sunrise, awas ketagihan!

Camping di Bukit Sidoguro Klaten dapat bonus view sunrise, awas ketagihan!

Camping di Bukit Sidoguro Klaten dapat bonus view sunrise, awas ketagihan!

Wisata berkemah di Bukit Sidoguro, Klaten bisa membuat ketagihan dengan ditambah pemandangan matahari terbit dan terbenam, serta pemandangan siang dan malam Rawa Jombor.

Kepala Disbudporapar Klaten, Sri Nugroho mengatakan, uji coba berkemah sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Dari nego itu, pengunjung bisa menikmati suasana matahari terbit. Lokasinya ada di sisi timur bukit,” kata Nugroho kepada Solopos.ID – Pemerintah Kabupaten Klaten akan menggelar Car Free Night (CFN) pada 11 Februari pukul 17.com, Minggu (29/1/2023). Rekaman klarifikasi ini beredar, salah satunya di grup Instagram Info Intercept Klaten. Sudah ada beberapa warga sekitar yang tertarik untuk berkemah di Bukit Sidoguro. “Tahun 2025,” kata Gibran, Jumat (27/1/2023) di Solo, Jawa Tengah.

“Rencananya kita buat sistem paket. Mulai dari pertigaan Klaten Plasa sampai depan Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (DKUMP) Klaten. Nama saya Agung Hartana SE, saya Kepala Desa Mendak. salah dan ini panggilan untuk warga kita dan menyangkut lembaga polri yang seharusnya tidak dicantumkan tapi tarifnya masih kita hitung belum final rencana maksimal Rp 100 rencananya juga ada yang akan ada acara,” kata Sekretaris Daerah Klaten, Jajang Prihono, Jumat (27 Januari 2023). 000 per orang bisa makan dan minum, termasuk berkemah. Tapi belum final,” jelasnya.

Terhitung awal Januari 2023, Bukit Sidoguro Klaten telah dibuka kembali setelah kawasan tersebut dibangun pada tahun 2022. Jam buka bukit juga mengalami perubahan… Jumlah pengunjung Menambah jam buka Bukit Sidoguro dari pukul 07:00 WIB menjadi pukul 22:00 Distribusi barang .

00WIB. Pengunjung tidak hanya bisa menikmati senja ungu di atas Rawa Jombor saat matahari terbenam atau dikenal dengan sunset, namun juga bisa menikmati kerlip lampu kapal wisata yang menuju rumah warga sepanjang hari telah terbit dari sejumlah spot di Bukit Sidoguro. , pengunjung per minggu maksimal 6.000 orang per minggu.

Namun, sejak dibuka kembali pada awal Januari 2023, jumlah pengunjung meningkat menjadi 15.000 per minggu.” “Nanti akan dikembangkan spot-spot baru agar Bukit Sidoguro tetap menarik bagi wisatawan,” ujar Nugroho. Pemilik Akun Ruli Hermawan mengatakan Pemandangan terbaik dari Bukit Sidoguro Klaten yaitu saat senja dan pagi hari, dari atas bukit pengunjung dapat menikmati pemandangan Rawa Jombor dengan latar belakang deretan perbukitan, persawahan. dan pemukiman menikmati.

Saat cuaca cerah pengunjung bisa melihat sunrise dan sunset sebagai bonus.” “Pemandangan pagi.

Lanjut membaca:
Solopos » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Pemerintah Kabupaten Klaten akan menyelenggarakan CFN pada 11 Februari mendatangRADARSOLO.ID – Pemerintah Kabupaten Klaten menggelar Car Free Night (CFN) pada 11 Februari mulai pukul 17.00 hingga 21.00. Itu terjadi di sepanjang Jalan Pemuda di Kabupaten Klaten Tengah. Mulai dari perempatan lima Plasa Klaten, hingga depan Kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan (DKUMP) Klaten.

Edaran Penculikan Anak Bikin Geger, Lurah di Klaten Minta MaafSebuah selebaran yang menyerukan agar berhati-hati terhadap penculikan oleh kepala desa di Klaten menjadi viral. Walikota juga meminta maaf. Bagaimana ceritanya?

Gibran Deklarasikan Pembangunan Tol Lingkar Solo Mulai 2025, Bupati Sukoharjo dan Klaten Tidak SetujuBupati Sukoharjo Etik Suryani dan Bupati Klaten Sri Mulyani menginginkan jalan bebas tol dibangun.

Cerita mahasiswa asing UMS usai kunjungan budaya di Klaten | Republik daringSelain belajar budaya, mereka juga berinteraksi langsung dengan masyarakat Klaten.

Jumlah pedagang QRIS di Soloraya mencapai 358.410, pengguna terbanyak di SolorayaSolo menduduki peringkat pertama pengguna QRIS di Soloraya, disusul oleh Kabupaten Sukoharjo, Klaten, dan Karanganyar.

Terkait dengan warga, peternakan dengan 80 ekor babi di Ganwarno Klaten terpaksa ditutupPeternakan 80 ekor babi di Mlese, Gantwarno, Klaten itu harus ditutup karena tidak memiliki izin dan meresahkan warga sekitar. 1 hari 1 pesan kla10 indri287

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button