Bupati mendukung pariwisata di Pulau Rupat dan meresmikan Villa Nur Stana Wening Samudro - WisataHits
Yogyakarta

Bupati mendukung pariwisata di Pulau Rupat dan meresmikan Villa Nur Stana Wening Samudro

Bupati mendukung pariwisata di Pulau Rupat dan meresmikan Villa Nur Stana Wening Samudro

Minggu, 02 Oktober 2022 – 18:23:50 WIB

Kegiatan seret dan doa saat peresmian villa Nur Stana Wening Samudro di pulau Rupat (Foto: zulkarnaen/halloriau.com)
Kegiatan seret dan doa saat peresmian villa Nur Stana Wening Samudro di pulau Rupat (Foto: zulkarnaen/halloriau.com)

RUPAT UTARA – Bupati Bengkali mendapat kehormatan meresmikan grand opening Villa Nur Stana Wening Samudro di Pulau Rupat, yang merupakan bentuk kontribusi untuk mendukung pengembangan industri pariwisata di Kabupaten Bengkali, khususnya di klaster pariwisata Pulau Rupat.

“Kami yakin ketersediaan villa dan fasilitas pertemuan lainnya di kawasan strategis pariwisata nasional ini akan semakin meningkatkan kesiapan Kabupaten Bengkalis,” kata Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Johansyah Syafri, am Sabtu (10/01/2022) malam.

“Terutama di klaster pariwisata unggulan kawasan ini sebagai penyelenggara berbagai kegiatan berskala besar di tingkat regional, nasional dan internasional,” imbuhnya.

Menariknya, grand opening rumah AKBP Hendra Gunawan yang saat itu menjabat Wakil Direktur Polda DIY diisi dengan acara ulang tahun dan doa.

Hendra Gunawan selaku pemilik juga langsung hadir untuk bertemu dengan para undangan lainnya. Di antara yang diundang adalah Ketua MUI Bengkali H Amrizal dan Ketua Mia Alburdah Bakhalis 2002 Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah.

Selain itu, mantan Ketua Disccominfotik Bengkalis ini menambahkan, Hendra bertugas di Pemkab Bengkalis selama kurang lebih satu tahun delapan bulan. “Tentunya kehadiran bapak dan ibu dapat menyembuhkan kerinduan masyarakat kita terhadap karakter Hendra Gunawan, seorang polisi yang murah senyum, baik hati, energik, aktif, inovatif, kreatif dan berorientasi pada solusi,” ujarnya.

“Kami masyarakat Kabupaten Bengkalis tentunya mendoakan agar bapak dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam karir dan kehidupannya, baik di dunia maupun di akhirat,” kata Johan.

Dalam kesempatan ini, AKBP Hendra Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkalis dan masyarakat atas dukungan dan bantuan yang diberikan. Ia berharap kehadiran Villa Nur Stana dapat meningkatkan daya tarik Pulau Rupat bagi wisatawan.(inf/zul)

Apakah Anda memiliki informasi tentang insiden/peristiwa/publikasi atau Anda ingin berbagi foto?
Silahkan SMS ke 0813 7176 0777
oleh EMAIL: [email protected]
(mohon lampirkan data pribadi)

Komentar Anda:

Source: www.halloriau.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button