Libur Imlek, Ribuan Wisatawan Kunjungi Kebun Binatang Bandung |Republika Online - WisataHits
Jawa Barat

Libur Imlek, Ribuan Wisatawan Kunjungi Kebun Binatang Bandung |Republika Online

Libur Imlek, Ribuan Wisatawan Kunjungi Kebun Binatang Bandung |Republika Online

Kebun Binatang Bandung menyiapkan atraksi barongsai.

Kebun Binatang Bandung menyiapkan atraksi barongsai.

REPUBLIK INDONESIA Libur Imlek 2023, Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Capai 61 Ribu Orang Senin, 23 Januari 2023 15:46 Reporter: Pengunjung Taman Margasatwa Ragunan Baca Juga: Jelang Peresmian, Presiden Jokowi Sekeluarga Kunjungi Destinasi Wisata Solo Safari Zoo di Solo , yang telah direvitalisasi antara lain Taman Balai Kambang, Koridor Gatot Subroto dan Solo Technopark.TEMPO.

CO.ID, BANDUNG – Jumlah kunjungan wisatawan ke Kebun Binatang Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat, disebut melebihi target selama liburan oleh Imlek.com/Hardiansyah Merdeka Akan ada pasar malam dan taman tekno di Gatot Subroto,” ujarnya. Syekh Sona telah bersatu untuk mengusir penjajah sambil mengajar bersama Pangeran Agama Jagaraksa, Syekh Datuk Agung Zakaria, Syekh Datuk Kuningan dan Nyi Ros Pandan Wangi Kembang.

Hari pertama, Sabtu lalu, menargetkan 1.881 orang dan pada Minggu 22 Januari sebanyak 61 pengunjung. “Tidak, tidak, tidak. 500 pengunjung. Kemudian Minggu 2.com, Senin (23/1) 500 pengunjung dan Senin 2. Tanya Pak Wali atau manajemen untuk lebih jelasnya,” kata Jokowi kepada 000 pengunjung, pada 21 Januari Di Tahun 2023 ada 5 orang. Pelatihan ini dilakukannya di dalam dan sekitar wilayah Ragunan.

Wawasannya, Sabtu kemarin ada 1.300 pengunjung, Minggu ada sekitar 3.236.000 pengunjung dan Senin ada 2.100 pengunjung. BACA JUGA: “Ternyata melebihi target,” kata Aan, Selasa (24/1/2023). berhasil menunaikan tugasnya masing-masing, membuat gerakan melawan penjajah lebih efisien dan cepat.

Sekitar 40 persen wisatawan Kebun Binatang Bandung berasal dari kota Bandung, menurut Aan. Imlek juga berpengaruh pada libur panjang,” kata Aan. Pengelola kebun binatang telah memasang lampion di beberapa titik jalur utama. Kata keramat ini berasal dari istilah Karomah, yang berarti semasa hidupnya, orang ini melakukan kegiatan membela alam. agama Islam dan memperoleh rahmat tertentu selama perjalanannya.

Aan mengatakan, pihaknya juga sedang mempersiapkan atraksi barongsai untuk akhir pekan mendatang. “Kami ingin mengadakan barongsai hanya pada 28-29 Januari (Januari), dua hari berturut-turut,” kata Aan Republika.co.id , Klik di sini untuk hari libur nasional, pengunjung menyerbu Kebun Binatang Bandung dalam Isra Miraj Holiday Jawa Barat , Turis Kunjungi Kebun Binatang Bandung Jawa Barat Dua calon pengunjung Kebun Binatang Bandung Positif Covid-19 di Jawa Barat Ada yang bisa mendoakan almarhum dan rekan-rekannya dalam menyebarkan agama Islam.

Lanjut membaca:
Republika.co.id » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Tahun Baru Imlek 2023, Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Capai 61.000 Orang | merdeka.comJumlah pengunjung taman margasatwa itu meningkat sejak Sabtu (21 Januari) dan Minggu (22 Januari) dengan selisih 40.000 pengunjung.

Kunjungi Solo Safari Zoo, Jokowi: Bagus sekali, kalaupun belum selesai, sudah terlihatJokowi memperkirakan Solo Safari akan melengkapi keberadaan destinasi wisata lain di Solo.

Ada makam keramat di Kebun Binatang Ragunan, makam siapa?Tidak banyak orang yang tahu bahwa ada makam keramat di Kebun Binatang Ragunan. Ternyata Makam Itu Milik Almarhum Syekh Sona Wijaya Sakti, Siapakah Dia?

Tahun Baru Imlek 2023, Polisi menerapkan jalan satu arah di kawasan Lembang BandungUntuk liburan Imlek, Satlantas Polres Cimahi menyiapkan jalan kendaraan wisata satu arah menuju kawasan wisata Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Sempat Absen, Kondisi Marc Klok dan Febri Hariyadi Terkini Diungkap Dokter Tim Persib Bandung – Mind-Rakyat.comDokter tim Persib Bandung membeberkan kondisi terkini Marc Klok dan Febri Hariyadi: Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini kedua pemain Persib Bandung.

Kisah Kylie Jenner memilih nama “Beast” untuk anak keduanyaKylie Jenner berbagi bagaimana dia memilih nama anak keduanya. Mendengarkan!

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button