Bupati: Tingkatkan Manajemen ke Modern | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media - WisataHits
Jawa Timur

Bupati: Tingkatkan Manajemen ke Modern | Berita Malang hari ini | Malang Posco Media

MALANG POSCO MEDIA, MALANG – Bupati Malang Drs HM Sanusi menyoroti pengelolaan destinasi wisata pantai Balekambang di Kabupaten Bantur.

“Pengelolaan Pantai Balekambang perlu ditingkatkan agar lebih modern,” kata Sanusi kepada Malang Posco Media, Kamis (4/8).

Selain itu, pengelola wisata Pantai Balekambang harus inovatif. Artinya melakukan perubahan dan membangun wahana baru sehingga dapat menarik wisatawan untuk datang kembali.

Hosting awan Indonesia

“Harus ada inovasi, harus ada perubahan. Dengan cara ini wisatawan akan datang. Dan ketika mereka datang, mereka juga senang karena ada sesuatu yang baru di tempat wisata tersebut dan bisa mereka ceritakan kepada orang lain,” jelasnya.

Sanusi mengakui potensi dan prospek Pantai Balekambang sangat luar biasa. Namun jika pengelolaan tempat wisata tersebut dangkal, maka dipastikan wisatawan tidak akan mau kembali lagi.

“Tempat parkir dan toilet juga harus ditata ulang. Kebersihan juga diperhatikan. Kalau masih kurang dalam pengelolaan dan kebersihan, pasti membuat wisatawan enggan ke sana lagi,” imbuhnya.

Sanusi mengungkapkan Pantai Balekambang sedang dalam proses penukaran pantai sehingga akan menjadi milik Pemkab Malang dalam waktu dekat.

Pada saat yang sama, Bupati Malang menawarkan pengelolaan pantai ini kepada pihak ketiga. “Nanti kita lelang. Kami menawarkan investor. Jelas siapa yang bisa mengelola investor lebih baik dan berpenghasilan lebih banyak yang akan mengelola Pantai Balekambang,” pungkasnya. (ira/nug)

solusi prostat

Source: malangposcomedia.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button