Bupati Mojokerto Eksplorasi Keindahan Kawasan Wisata Pacet dan Ikut Ngonthel Bersama di Bumi Majapahit - WisataHits
Jawa Timur

Bupati Mojokerto Eksplorasi Keindahan Kawasan Wisata Pacet dan Ikut Ngonthel Bersama di Bumi Majapahit

Mojokerto, Jawa Timur – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama-sama menghadiri Ngonthel di Bumi Majapahit pada Minggu (27/11) yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto. Kegiatan untuk umum ini bertempat di kawasan wisata Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Bersama ratusan warga dan sejumlah pejabat dari Pemkab Mojokerto, Bupati Ikfina berkeliling sesuai jalur yang telah disiapkan panitia. Kegiatan ini berlangsung di Kabupaten Pacet untuk mengeksplorasi keindahan alam di wilayah Kabupaten Pacet.

Bupati Ikfina terlebih dahulu menyapa peserta dari Kabupaten Mojokerto dan kota-kota tetangga sebelum melambai-lambaikan bendera start menandai peserta kegiatan berangkat dari garis start.

“Sugeng rawuh (Selamat Datang, Red.) Peserta dari luar Kabupaten Mojokerto, selamat mengikuti kegiatan ini, semoga lancar nanti sampai selesai,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto, Norman Handhito mengatakan, para peserta akan bersepeda sesuai dengan rute yang telah disiapkan. Panjang rute sekitar 13 kilometer.

Sebelumnya, Bupati Ikfina dan peserta Ngonthel Bareng di Bumi Majapahit terlebih dahulu mengikuti senam bersama di pelataran Taman Kembangsore Mojo, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Usai mengikuti senam sekaligus pemanasan, para peserta langsung memulai. (Induk ayam)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button