Pimpinan PT Suri Tani berjanji mendukung promosi pariwisata Danau Toba - WisataHits
Jawa Timur

Pimpinan PT Suri Tani berjanji mendukung promosi pariwisata Danau Toba

SIMALUNGUN (Waspada): PT. Suri Tani Pemuka (STP), anak perusahaan JAPFA, telah mengirimkan dua pemenang program Topspender yaitu Menangkan Trip ke Danau Toba selama 3 hari 2 malam pada akhir September 2022.

Hadiah Natal gratis bagi pelanggan yang paling banyak membeli produk JAPFA Seafood ini merupakan wujud komitmen STP dalam mendukung promosi pariwisata Danau Toba.

“Danau Toba menjadi salah satu destinasi wisata yang menjadi perhatian pemerintah, apalagi sejak ditetapkan sebagai Destinasi Wisata Super Prioritas (DPSP) pada 2019. Selain mendukung suksesnya promosi wisata Danau Toba, program ini juga dilaksanakan untuk mensosialisasikan Gerakan Promosi Makan Ikan (GEMARIKAN). Dengan mensosialisasikan program ini, kami juga mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi protein hewani yang kaya akan manfaat terutama pada masa tumbuh kembang anak untuk mencegah stunting,” ujar Jenny Budiati, Kepala SBU Aqua Processing, Senin (10/10/2022). . .

Merujuk pada pernyataan Prof.DR.drg. Sandra Fikawati, MPH, Ahli Gizi dan Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, Protein hewani mengandung asam amino esensial yang lebih lengkap dan melimpah dibandingkan protein nabati. Selain itu, makanan hewani mengandung berbagai vitamin dan mineral dan kualitasnya lebih baik daripada makanan nabati. Oleh karena itu, penting untuk mengonsumsi makanan yang mengandung protein hewani setiap hari.

STP bekerja sama dengan Ranch Markets dan Farmers Market di seluruh Indonesia untuk menarik pelanggan dengan pembelian produk JAPFA Seafood terbanyak. Periode program berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 20 Agustus 2022 untuk pembelian produk SEAFOOD LOVERS, TOBA TILAPIA dan ICHI NO JI Unagi Kabayaki di kedua retail store tersebut.

Dua pemenang yang beruntung yaitu Ratna Handayani dan Gusti Putri Sitanggang yang datang dari Surabaya dan Jakarta selama 3 hari 2 malam dimanjakan dengan keindahan alam Danau Toba dan diajak ke tempat wisata menarik seperti Kaldera Toba dan Pulau Samosir. Tentu saja, jangan lupa untuk menikmati kuliner khas Sumatera Utara.

“Kami senang menjadi pemenang dari program ini. Ternyata Danau Toba memiliki alam yang sangat indah dan banyak sekali keunikan budaya dan kuliner yang baru kita temukan seperti ikan Pora Pora yang merupakan masakan khas Danau Toba” ujar Ratna Handayani.

“Selain diajak melihat keindahan alam Danau Toba, kami juga berkesempatan melihat kandang JAPFA yang membuat kami semakin tertarik untuk mencoba produk JAPFA lainnya. Terima kasih banyak kepada STP dan JAPFA yang telah menyelenggarakan program seperti ini,” imbuhnya.

Selain 2 pasangan pemenang yang beruntung untuk liburan gratis di Danau Toba, STP juga memberikan hadiah spesial kepada 6 Topspenders lainnya berupa voucher belanja jutaan Rupiah untuk pembelian rangkaian SEAFOOD LOVERS, TOBA TILAPIA dan ICHI KEINE JI Produk Unagi Kabayaki .(a27).

Source: waspada.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button