Kapolres Bantul ingatkan polisi jaga citra polisi - WisataHits
Yogyakarta

Kapolres Bantul ingatkan polisi jaga citra polisi

Harianjogja.com, BANTUL—Kapolres Bantul, AKBP Ihsan memimpin acara serah terima (sertifikat) empat petugas Polres Bantul, Senin (22/822). Dalam kesempatan itu, Kapolres mengimbau seluruh jajaran di lingkungan Polres Bantul untuk menjunjung tinggi nama baik institusi dan citra kepolisian.

Empat anggota Polsek Bantul dan Kapolsek Bidang yang menerbitkan sertifikat, yakni Kapolres Bantul dari AKP Gunawan Setiyabudi hingga Iptu Fikri Kurniawan, Kabid Binmas dari AKP Antu Nugrahanto Atmojo Putro hingga AKP Estikomah, Kabag Propam dari Iptu Parmanta kepada AKP Heru Suryadi.

BACA JUGA: Penambahan Rute Penerbangan Internasional YIA ke Singapura, Malaysia, dan Turki

Kemudian Kasikum dari AKP Heru Suryadi menjadi AKP Antu Nugrahanto Atmojo Putro dan Kapolsek Imogiri dari Kompol Sumanto menjadi Kompol Suharno dan Kabag Humas Iptu I Nengah Jeffry Prana Widnyana menggantikan Pj pejabat sebelumnya yang telah pensiun.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Bantul dan Kapolsek yang telah bekerjasama dengan Polres Bantul selama bertugas. Rotasi ini merupakan bagian dari penyegaran di institusi Polri,” katanya dalam siaran pers Humas Polres Bantul, Senin (22/8/2022).

Serangkaian pesan yang disampaikan Kapolda mengenai wewenang dan tanggung jawab tersebut, mengajak mereka untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja di Polres Bantul. “Saya ucapkan selamat bertugas kepada para perwira baru dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Polres Bantul,” kata Ihsan

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres menegaskan.

BACA JUGA: Sportourism, Sport and Tourism to Net International Markets

“Pertama, selalu menjaga martabat dan nama baik institusi dengan menghindari perbuatan atau perbuatan yang dapat merusak nama baik polisi baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Keduamelayani masyarakat dengan sepenuh hati dan semaksimal mungkin, jika ada keluhan atau aduan, agar segera ditindaklanjuti dan tidak dibiarkan berkembang,” ketiga, tetap solid dan Satya Haprabu. Mari sukses bersama Bersama kita kuat, bersama kita bisa‘ kata Ihsan.

Source: jogjapolitan.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button