Komedian ternama akan memeriahkan Pesta Rakyat di Taman Rekreasi Selecta - WisataHits
Jawa Timur

Komedian ternama akan memeriahkan Pesta Rakyat di Taman Rekreasi Selecta

Sky Bike adalah salah satu wahana paling populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Taman Rekreasi Selecta. (MVoice/M.Noerhadi)

SUARA WARNA – Taman Rekreasi Selecta mengadakan pesta rakyat pada Malam Tahun Baru. Acara juga dimeriahkan oleh komedian kondang Cak Percil dan melewatkan pesta kembang api di puncak malam pergantian tahun.

Pertunjukan tersebut menandai kebangkitan pariwisata setelah dua tahun absen karena pandemi. Wisata legendaris ini bisa bernafas kembali sejak dilonggarkannya aktivitas masyarakat menjelang Lebaran 2022. Festival rakyat pada perayaan tahun baru juga meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan.

Direktur Utama dan Direktur PT Selecta Pramono mengatakan sejauh ini jumlah peserta yang hadir mencapai 600.000 orang. Sebagian besar wisatawan datang dari daerah Malang Raya dan Surabaya Raya. Tren ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan dibanding saat pandemi yang hanya menembus angka 300.000 kunjungan.

Baca juga:

Puluhan sopir di terminal Madyopuro curhat ke Kapolres Malang Kota

Di sini Anda akan belajar cara merawat tali kipas skuter agar tahan lama

Mengikuti tren peningkatan kunjungan, Selecta akan terus mengembangkan pasar wisata

Industri pariwisata di kota Batu Sumringah saat liburan sekolah

“Sekarang tiap minggu sudah mulai normal. Terakhir kali hingga 5-7 ribu wisatawan bisa datang. Pada hari kerja juga normal hingga 4.000 orang. Harga tiketnya tetap Rp 40.000 meski ada tren pengunjung yang positif,” kata Pramono.

Ia mengatakan, penampilan Pesta Rakyat merupakan tradisi pada malam pergantian tahun. Acara seperti itu akan ditawarkan kepada warga Kota Batu dan wisatawan secara gratis.

“Di tahun yang baru ini, kami berharap sektor pariwisata di Kota Batu bisa bangkit kembali. Sehingga ekonomi juga bisa segera pulih, ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button