Bupati Mojokerto ikut Ngonthel di Bumi Majapahit - WisataHits
Jawa Barat

Bupati Mojokerto ikut Ngonthel di Bumi Majapahit

Rabu 30 November 2022 | 17:02 WIB

| penulis :

Buku catatan : tobari

Surabaya, InfoPublik – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri kegiatan Ngonthel Bareng di Bumi Majapahit pada Minggu (27/11/2022) yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemuda Olahraga (Disbudporapar) Kabupaten Mojokerto.

Kegiatan untuk umum ini bertempat di kawasan wisata Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto.

Bersama ratusan warga dan sejumlah pejabat dari Pemkab Mojokerto, Bupati Ikfina berkeliling sesuai jalur yang telah disiapkan panitia.

Tentunya kegiatan ini berlangsung di Kabupaten Pacet untuk mengeksplorasi keindahan alam Kabupaten Pacet.

Sebelum pengibaran bendera start untuk menandai keberangkatan para peserta kegiatan, Bupati Ikfina terlebih dahulu menyambut para peserta dari Kabupaten Mojokerto dan kota-kota tetangga.

“Peserta sugeng rawuh dari luar Kabupaten Mojokerto, selamat telah mengikuti kegiatan ini, semoga lancar sampai akhir nanti,” kata Bupati Ikfina dalam siaran pers Diskominfo Kabupaten Mojokerto.

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Mojokerto Norman Handhito menjelaskan, para peserta akan bersepeda sesuai dengan rute yang telah disiapkan. Ia mengungkapkan, panjang rute tersebut sekitar 13 kilometer.

Sebelumnya, Bupati Ikfina dan peserta Bumi Majapahit Ngonthel Bareng terlebih dahulu mengikuti senam bersama di halaman Taman Kembangsore Mojo, Desa Petak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, kemudian para peserta langsung diberangkatkan. (MC Diskominfo Prov Jawa Timur/non-vin/toeb)

Anda dapat mengirim ulang, menulis ulang, dan/atau menyalin konten ini asalkan sumbernya disebutkan InfoPublik.id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button