Bupati Karanganyar kembali menguji Rubicon di Jalan Damantah - WisataHits
Jawa Tengah

Bupati Karanganyar kembali menguji Rubicon di Jalan Damantah

RADARSOLO.ID – Sebelumnya sempat viral saat mobil Rubicon Wrangler Bupati Karanganyar Juliyatmono tersangkut di sungai saat proyek pembangunan Bendungan Jlantah. Selasa sore (15/11), Juliyatmono kembali mencoba kendaraan Rubicon di lintasan offroad, sebelumnya diproduksi oleh sejumlah Komunitas Jeep Jatiyoso.

Di bawah pengawasan Jawa Pos Radar Solo mobil yang dibeli dengan harga Rp 1,9 miliar itu dikendarai oleh bupati setempat. Bupati berkendara dari kantor kecamatan Jatiyoso menuju proyek bendungan, lalu melewati off-road di Jatiyoso.

“Asyiknya sambil menunggu waduk selesai. Orang dapat menggunakan rute secara langsung off-road di sekitar bendungan sambil melihat keindahan alam. Termasuk melihat proses pembangunan Bendungan Jlantah. Ini tentu berbeda dengan jalur Jeep yang ada di beberapa tempat,” kata Bupati.

Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, Rober Christanto, juga terlihat menjajal jalur baru tersebut. Wakil Bupati Rober Christanto terlihat mengendarai sendiri salah satu jip yang disiapkan.

Diakuinya, medan yang dihadirkan bukan hanya tanah, tapi juga bebatuan. Ini pasti bisa meningkatkan adrenalin bagi yang ingin melibas jalur off-road itu.

“Ini sangat menantang dan menyenangkan. Kondisi daerahnya sangat mendukung, saya harap kedepannya bisa dibuat jalur jeep ekstrim untuk mengenalkan Karanganyar sebagai kabupaten sejuta tempat wisata,” kata Wabup. (rud/nik/bendungan)

RADARSOLO.ID – Sebelumnya sempat viral saat mobil Rubicon Wrangler Bupati Karanganyar Juliyatmono tersangkut di sungai saat proyek pembangunan Bendungan Jlantah. Selasa sore (15/11), Juliyatmono kembali mencoba kendaraan Rubicon di lintasan offroad, sebelumnya diproduksi oleh sejumlah Komunitas Jeep Jatiyoso.

Di bawah pengawasan Jawa Pos Radar Solo Di tempat itu, bupati menyetir sendiri mobil yang dibeli seharga Rp 1,9 miliar itu. Bupati berkendara dari Kantor Kecamatan Jatiyoso menuju proyek bendungan lalu melewati jalur tersebut off-road di Jatiyoso.

“Asyiknya sambil menunggu waduk selesai. Orang dapat menggunakan rute secara langsung off-road di lingkungan bendungan sambil melihat keindahan alam. Termasuk melihat proses pembangunan Bendungan Jlantah. Ini tentu berbeda dengan jalur Jeep yang ada di beberapa tempat,” kata Bupati.

Wakil Bupati (Wabup) Karanganyar, Rober Christanto, juga terlihat menjajal jalur baru tersebut. Wakil Bupati Rober Christanto terlihat mengendarai salah satu jip yang disiapkan.

Diakuinya, medan yang dihadirkan tidak hanya berupa tanah tetapi juga bebatuan. Ini pasti bisa meningkatkan adrenalin bagi yang ingin melibas rute off-road itu.

“Ini sangat menantang dan menyenangkan. Kondisi kawasan sangat mendukung, saya berharap kedepannya bisa dibangun jalur jeep ekstrim untuk memperkenalkan Karanganyar sebagai kabupaten dengan sejuta kawasan wisata,” kata Wakil Bupati. (rud/nik/bendungan)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button