6 Hotel dan Resort Terbaik untuk Liburan Natal 2022, Berikut Sederet Keunggulannya: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Tengah

6 Hotel dan Resort Terbaik untuk Liburan Natal 2022, Berikut Sederet Keunggulannya: Okezone Travel

LIBURAN Natal 2022 sudah dekat. Mungkin Anda sudah menyiapkan aktivitas untuk dinikmati bersama pasangan, seperti B. mengunjungi tempat wisata dan memilih akomodasi.

Namun, ada beberapa hotel dan resor bertema Natal terbaik untuk tahun 2022 di Amerika Serikat yang dapat dipilih Amerika Serikat hari ini.

1.Hotel del Coronado

Hotel di California, AS adalah yang paling mencolok secara visual. Selama musim liburan (kira-kira pertengahan November hingga 1 Januari), Hotel del Coronado memasang lebih dari 2.000 dekorasi Natal, 10.000 lampu, dan 20 pohon Natal. Ada juga arena seluncur es di pantai dengan layanan makanan dan minuman.

BACA JUGA:4 negara di dunia yang melarang perayaan Natal ketahuan masuk penjara

2. Eau Palm Beach Resort dan Spa

Resor pantai utama Florida, AS, menawarkan kelas koktail untuk orang dewasa mulai 21 Desember. Sementara itu, anak-anak bisa mengunjungi Santa Claus dan Mrs. Claus.

Retret yang cerah ini juga menawarkan sarapan prasmanan pada Malam Natal dan makan malam Natal pada Hari Natal.

3. Driskill

Austin The Driskill telah menyambut tamu di pusat kota sejak 1886. Musim liburan ini, hotel mulai mendekorasi aulanya untuk Natal pada tanggal 1 Desember dengan upacara penerangan pohon diiringi musik live dan koktail. Pohon setinggi 16 kaki membuat lobi tetap ceria dan cerah sepanjang musim, bahkan anak-anak akan menikmati kue jahe di lobi.

BACA JUGA:Kota Solo berhias Natal, dengan segala macam pernak-pernik dan lampion menghiasi jalan-jalan utama

4. Plaza New York

Hotel ini menjadi landmark paling terkenal di New York, melampaui perayaan musim liburan tahunan. The Plaza New York terkenal karena peran utamanya dalam film klasik Natal Home Alone 2: Lost in New York. Perayaan di hotel ini dimulai pada 29 November dengan penerangan pohon Natal.

Selama bulan November dan Desember, para tamu dapat menikmati teh sore dan menelusuri toko pop-up bertema kisah cinta Eloise di The Plaza.

Baca juga: Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat berbagi kebaikan dengan donasi rambut, Save the Date!

5. Resor dan Spa Grand Florida Disney

Resor dan spa ini terasa seperti teman hiburan Orlando. Dekorasi taman hiburan yang menyenangkan dan perayaan Natal yang mewah menjadi pusat perhatian di Walt Disney World, dan hotel Disney di Orlando selalu siap untuk bersenang-senang.

Sekali lagi di resor dan spa ini, pengunjung akan disambut oleh aroma kue jahe segar dan pohon Natal yang menjulang tinggi.

ilustrasi

6. InterContinental Willard Washington DC

Melangkah ke The Willard selama musim liburan terasa seperti memasuki adegan film Natal. Karangan bunga yang menyala, poinsettia merah cerah, dan pohon Natal yang menjulang memenuhi hotel, dan Round Robin Bar menawarkan koktail untuk para tamu.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button