Bukan sekedar wadah kemenangan di tahun 2024, tapi platform tempur - WisataHits
Jawa Barat

Bukan sekedar wadah kemenangan di tahun 2024, tapi platform tempur

Bukan sekedar wadah kemenangan di tahun 2024, tapi platform tempur

Pelantikan akan dipimpin langsung oleh dua pimpinan masing-masing partai, yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Budisatrio Djiwandono, menyatakan keberadaan sekretariat akan menunjukkan kohesi kedua partai dalam koalisi.

Suara.Liputan6.REPUBLIKA.Jokowi menjelaskan bendungan ini dibangun sejak tahun 2016, menurutnya pembangunan bendungan memakan waktu lima setengah tahun.

com – Koalisi Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan melantik Sekber pada Senin (23/1/2023) yang dipimpin langsung oleh dua pimpinan umum masing-masing partai, yakni Prabowo Subianto dan Prabowo Subianto. Muhaimin Iskandar atau Cak Imin Pelantikan Sekber akan dilaksanakan pada Senin, 23 Januari 2023 di kawasan Menteng Jakarta Pusat dalam berbagai rangkaian kunjungan pertukaran antara kedua ketua umum pada acara resmi masing-masing partai,” kata Budi. mengatakan dalam keterangannya, Sabtu (21/1/2023), anggaran sebesar Rp 7 miliar Budi mengatakan pentingnya sekretariat ini juga untuk memiliki kedudukan yang setara dalam merumuskan pembangunan, strategi dan arah bersama membangun bangsa, dengan seluruh struktur kedua partai dari pusat hingga daerah BACA JUGA: Sekjen PCB r: Sistem proporsional Pilihan terbaik dibuka untuk pemilu 2024 BACA JUGA: Usai berkoalisi, Gerindra-PKB akan melantik Sekber pekan depan Baca Juga Meski demikian, Daniel mengaku belum mengetahui secara detail apa yang dibicarakan Prabowo Subianto dan Cak Imin yang akan menjadi fokus Ridwan Kamil Tentang Memenangkan Golkar di Pilkada 2024 Ia menambahkan, Sekber tak hanya menjadi ajang memenangkan Pilkada 2024 Jokowi menyatakan, bendungan ini akan menjadi penahan banjir bagi kota Manado.

“Seber ini bukan hanya wadah pemenangan pemilu 2024, tapi juga wadah perjuangan bersama untuk menyatukan pandangan dan program masing-masing partai untuk membangun Indonesia dalam bingkai persatuan,” ujarnya. “Banyak hal, termasuk tema nasional,” tambahnya. Setelah direvitalisasi, Situ Gede kini memiliki seluncuran air, jogging track, rest area, dan warung kuliner di sekitar danau. Terakhir, kata Budi, Sekber didirikan sebagai langkah nyata. Gerindra dan PKB Saling Berdaya dan Bangkit Menghadapi Pilkada 2024 “Terbentuknya Sekber ini merupakan langkah nyata Gerindra dan PKB untuk saling menguatkan dan saling menguatkan dalam menghadapi Pilkada 2024 dan merupakan yang pertama dalam sederet Sekber lain yang dibentuk di seluruh nusantara untuk membangun Indonesia yang lebih baik bergandengan tangan.” Ia mengatakan, kewenangan terkait capres dan cawapres ada di tangan Prabowo da n Cak Imin.” Baca juga: Kiky Saputri yang biasa tampil seksi dan kencang malah kikuk berjilbab.” Menurut Emil, banyak danau atau danau di Jabar yang perlu diperkuat fungsional dan potensi lainnya.

Lanjut membaca:
Suaradotcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Jelang peresmian sekretariat, Cak Imin dan Prabowo mengintensifkan komunikasiKetua DPP PKB Daniel Johan mengatakan kewenangan capres dan cawapres ada di tangan Gerindra Ketum Prabowo Subianto dan PKB Ketum Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Ridwan Kamil Buka Wisata Situ Gede di Kota Bogor |Republika OnlineGubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan destinasi wisata Situ Gede di Kota Bogor.

Momen Jokowi meresmikan Bendungan Kuwil Rp 1,9 TPresiden Jokowi meresmikan Bendungan Kuwil-Kawangkoan di Sulawesi Utara. Bendungan ini akan menjadi bendungan pengendali banjir Kota Manado.

Presiden RI Joko Widodo meresmikan Bendungan Kuwil-KawangkoanPresiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Proyek Bendungan Kuwil-Kawangkoan, Kabupaten Minahasa Utara, Kamis (19/1). Peresmian…

Jokowi meresmikan Bendungan Kuwil-KawangkoanKeberadaan Bendungan Kuwil diyakini dapat mengurangi banjir, khususnya di Manado pasca peristiwa 2014 lalu.

Perkuat Alutsista, KSAL Resmikan Helikopter Pesud Piper dan PuspenerbalSejumlah pesawat diantaranya 1 unit Piper CN 235-220 MPA TNI AU, 1 unit Helikopter Bell 505 Jet Ranger X dan 3 unit Piper Archer PA-28-181 TNI AU yang dipimpin oleh Air Wing 2 Puspenerbal.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button