Sangat menarik! Minat terus naik gajah-jerapah di KBS selama liburan Tahun Baru Imlek - WisataHits
Jawa Timur

Sangat menarik! Minat terus naik gajah-jerapah di KBS selama liburan Tahun Baru Imlek

Sangat menarik!  Minat terus naik gajah-jerapah di KBS selama liburan Tahun Baru Imlek

Surabaya

Tempat wisata Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang diliburkan awal pekan ini masih menjadi yang paling diminati masyarakat. Saat libur Imlek 2023, warga masih berbondong-bondong ke KBS.

Seperti Heni Purwanti Ningsih (38), pengunjung asal Kota Mojokerto sengaja datang ke KBS bersama rombongan keluarganya. Menurutnya, KBS merupakan tempat wisata yang bagus untuk mengajarkan pengetahuan anak-anak tentang berbagai spesies hewan.

“Saya ingin mengenalkan hewan kepada anak-anak. Di KBS 11 orang, rombongan keluarga,” kata Heni detik Jawa Timur di KBS, Senin (23/1/2023).

Ia mengaku paling suka dengan area menunggang gajah. Namun sayang tidak ada satu pun keluarganya yang berani menunggang gajah.

“Paling asyik naik gajah, tapi tidak ada yang berani menunggang gajah,” tambahnya.

Hingga pukul 14.00 WIB, sekitar 10.000 pengunjung sedang berlibur di KBS. Lebih dari 10.000 pengunjung diharapkan pada akhir pekan panjang ini.

“Kalau prediksi untuk weekend di atas 10.000, apalagi hari Minggu. Hari terakhir long weekend diperkirakan akan dikunjungi lebih dari 10.000 pengunjung,” ujar Humas KBS Mochammad Alvin Sofiandy.

Meski merupakan hari terakhir long weekend, puncak pengunjung masih terjadi pada Minggu (22/01/2023). Karena waktu itu ada performance di depan KBS untuk merayakan imlek.

“Pokoknya kemarin, dari pagi sudah ramai karena ada pertunjukan barongsai yang akan datang pagi ini. Hari ini sepi di pagi hari tapi semakin ramai di sore hari,” katanya.

Kata Alvin, long weekend ini juga berdampak pada kehadiran. Seperti pengunjung yang datang dari beberapa kota selain Surabaya.

“Jerapah paling populer, tunggangan gajah, harimau. Aquarium trip, feeding time,” tutupnya.

Simak video “Merayakan Imlek di Pasar Gede Solo”.
[Gambas:Video 20detik]
(esw/tebal)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button