Buka Puasa di Hotel Pura Neo Simpang Lima Semarang Cuma 75 Ribu, Ini Menunya! - WisataHits
wisatahits

Buka Puasa di Hotel Pura Neo Simpang Lima Semarang Cuma 75 Ribu, Ini Menunya!

Buka Puasa di Hotel Pura Neo Simpang Lima Semarang Cuma 75 Ribu, Ini Menunya!

Piknikdong.com – Selama bulan suci Ramadan, semakin banyak pilihan berbuka puasa yang dihadirkan mulai dari restoran hingga hotel. Kini giliran hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang yang mempresentasikan paketnya.

Paket Ramadan ini diluncurkan Hotel Neo Candi untuk memberikan fasilitas sebagai destinasi berbuka puasa, baik secara individu maupun rombongan.

Buka Puasa di Hotel Pura Neo Simpang Lima Semarang Cuma 75 Ribu, Ini Menunya!Buka puasa di Hotel Pura Neo Simpang Lima Semarang hanya 75.000

Mengangkat tema “Buka Bersama Pak Ibnoe – (Pak) dan Buka Puasa Bersama Nan Oenak”, Neo Candi Simpang Lima Semarang menghadirkan paket buka puasa yang dapat dinikmati oleh semua kalangan baik pelajar, karyawan maupun keluarga.

“Dengan paket buka puasa hanya Rp 75.000 per orang, pelanggan sudah bisa mencicipi menu makanan pembuka, aneka takjil, 10 macam nasi goreng hidup, lontong/ketupat tradisional, aneka gorengan, aneka menu saran chef, live cooking, mie/ mie, aneka makanan penutup, aneka es krim, dan aneka minuman.

jelas Bapak Ibnu Ichwan Chambali, Hotel Manager Pura Neo Simpang Lima Semarang (09/03/2023).

Nama paket buka puasa Ramadhan tahun ini terinspirasi dari nama Bapak HM Neo Candi Simpang Lima Semarang yaitu Bapak Ibnu Ichwan Chambali atau yang biasa disapa dengan sebutan “Pak Ibnuoe”.

Ide nama ini seharusnya membuat orang penasaran dan tertarik untuk datang berbuka puasa di Kelenteng Neo Simpang Lima Semarang.

Neo Candi Simpang Lima Semarang yang telah beroperasi sejak tahun 2013 ini menawarkan paket Ramadhan tersebut untuk dinikmati di restoran Noodles Now di lantai satu.

Promo “Pak Ibnoe” merupakan paket Buka Puasa Ramadhan yang dihadirkan dengan konsep All You Can Eat (AUCE), sehingga seluruh pelanggan dapat berbuka puasa dengan menu yang tidak terbatas.

Menariknya, Neo Candi Simpang Lima Semarang memiliki penawaran untuk pemesanan rombongan minimal 10 orang, gratis 1 orang.

Selain itu, Neo Candi Simpang Lima Semarang juga memberikan 1 voucher menginap gratis selama 2 hari 1 malam, bagi peserta bukber yang beruntung dan voucher sarapan gratis untuk 4 peserta yang beruntung.

Selain itu, Klenteng Neo Simpang Lima Semarang juga menawarkan paket promosi eksklusif Ramadhan yaitu Bukan Ramadhan Biasa (BRB) yang sudah termasuk kamar, sarapan/sahur, takjil dan buka puasa untuk dua orang, dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 465.000. – bersih.

Dengan harga yang terjangkau, semua tamu dapat merasakan satu pengalaman menginap dan menikmati menu buka puasa sepuasnya.

“Dengan menghadirkan menu tradisional Indonesia, diharapkan para tamu dapat menikmati hidangan dengan tema menu yang berbeda setiap harinya.

Untuk melakukan pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi bagian reservasi di 024 8509900 atau Whatsapp di +62 882-3361-5815. Juga, untuk info lebih lanjut

Lebih lanjut mengenai menu harian “Pak Ibnoe”, dapat dilihat melalui Instagram @neocandisemarang,”

pungkas Dhika Oktoria, Asst. Klenteng SMM Neo Simpang Lima Semarang.

Demi keamanan dan kenyamanan yang terjamin, Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang merupakan salah satu hotel terbaik di Semarang yang telah mendapatkan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) dengan akreditasi sesuai standar Kementerian Pariwisata dan Kementerian Pariwisata. Ekonomi Kreatif. (Kemenparekraf), serta dijamin dengan standarisasi Archipelago Management yang berkomitmen menyediakan akomodasi yang aman dan nyaman bagi tamu dan keluarga.

Untuk memesan kamar di Hotel Neo Candi Simpang Lima Semarang, silakan hubungi +62 24 8509900 atau Whatsapp +62 882-3361-5815.

Untuk pemesanan langsung bisa menggunakan link yang ada di website candisemarang.neohotels.com. Marhaban Ya Ramadhan! Yuk, reservasi untuk buka bareng sekarang!

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button