Kecelakaan Libatkan 2 Truk dan 1 Minibus Berturut-turut Terjadi di Madiun - Solopos.com - WisataHits
Jawa Timur

Kecelakaan Libatkan 2 Truk dan 1 Minibus Berturut-turut Terjadi di Madiun – Solopos.com

SOLOPOS.COM — Kondisi truk mi keriting berserakan usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (22/12/2022). (Polres/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN — Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua truk dan minibus terjadi pada Kamis (22/12/2022) di Jalan Raya Surabaya-Madiun, lebih tepatnya di Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Dalam kecelakaan itu, ribuan bungkus mie keriting yang diangkut truk berserakan di jalanan.

Kanit Satlanta Polres Madiun, Ipda Roni Susanto mengatakan, kecelakaan berawal saat truk Tronton bernomor polisi AG 8987 AE melaju dari Madiun menuju Surabaya. Saat tiba di TKP, truk boks Krausennoodles bernomor polisi W 9121 NX yang datang dari arah berlawanan hendak menyalip beberapa kendaraan yang searah di depannya.

Green Tokopedia Promotion mengajak UMKM dan Pemda untuk mempromosikan produk ramah lingkungan

Selain itu, katanya, karena tidak ada cukup ruang untuk bermanuver, truk oleng ke kanan dan akhirnya ditabrak truk Tronton di depan.

“Kemudian truk Tronton bernomor polisi AG 8987 AE berhenti. Kemudian truk tersebut ditabrak di belakang minibus bernomor polisi B 1159 KYB,” jelasnya.

Roni mengatakan, kecelakaan beruntun tersebut dipicu oleh kelalaian sopir van yang mengangkut mi keriting tersebut.

Baca Juga: TV Analog Ditidurkan di Jawa Timur, Ini Harga Set Top Box di Surabaya

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, sopir truk mengalami luka. Pengemudi bus dan truk lainnya baik-baik saja.

Petugas kepolisian pun melakukan olah TKP dan mengamankan TKP.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button