Lebih hits! Berikut beberapa wisata trawas yang wajib dikunjungi terbaru 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Lebih hits! Berikut beberapa wisata trawas yang wajib dikunjungi terbaru 2022

JURNALACEH.COM- Mengunjungi tempat wisata terbaru Trawas merupakan pilihan yang tepat jika Anda termasuk tipe wisatawan yang suka mengunjungi tempat-tempat populer saat berlibur di Jawa Timur.

Trawas, Kabupaten Mojokerto, memiliki objek wisata tersendiri. Berada di kaki dan lereng Pegunungan Arjuno Welirang serta underpass, pemandangan udara sejuk yang disajikan sangat indah.

Berikut beberapa wisata trawas terbaru yang bisa anda kunjungi, simak di bawah ini.

1. Kafe Kamp Hutan

Baca Juga: Pemkab Kudus Dukung Motivasi Guru Ikut Seleksi Kepala Sekolah

Jika ingin merasakan suasana mencicipi kuliner lezat di dalam tenda, Jungle Camp Cafe adalah tempat yang tepat. Wisata Trawas terbaru ini merupakan terobosan dari Hotel Grand Whiz Trawas. Tempat cafe jungle camp menghadirkan cafe dengan tenda transparan di alam terbuka dan berlatar belakang Gunung Penanggungan, Welirang dan Arjuna serta sawah dan hutan.

Menu yang bisa dipesan di wisata Mojokerto Trawas ini terdiri dari makanan khas Indonesia seperti nasi mawut goreng, mie goreng, dan ada juga ikan sambal mentah. Ada juga makanan Jepang seperti mangkuk nasi donburi dan mangkuk nasi yakiniku.

Selain kuliner yang nikmat, ada juga fasilitas yang bisa Anda gunakan untuk mengambil spot foto unik di tempat wisata Trawas ini, seperti: B. Spot foto dengan simbol cinta, hazebo, ayunan dan beanbag. Dan ada juga panggung unik berbentuk bintang yang sering digunakan sebagai tempat live music.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Ramah Anak di Ciwidey, Cocok Jadi Destinasi Liburan Akhir Tahun Keluarga

Lokasinya ada di Jl. Raya Trawas, Jibruk, Belik, Kec. Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button