Film The Miracle In Cell No. 7 berhasil menjangkau lebih dari 5 juta penonton, banyak yang menonton. Baca lebih banyak! - WisataHits
wisatahits

Film The Miracle In Cell No. 7 berhasil menjangkau lebih dari 5 juta penonton, banyak yang menonton. Baca lebih banyak!

Belakangan ini banyak masyarakat Indonesia yang terharu bahkan menangis karena hadirnya film berjudul Miracle In Cell No 7.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini berhasil mencuri hati dan mata penonton Indonesia melalui cerita yang dikandungnya.

Movie Miracle In Cell No 7, gambar oleh IG: @miracleincellno7movieMovie Miracle In Cell No 7, gambar oleh IG: @miracleincellno7movie

Meski bukan film baru dan adaptasi dari film dengan judul yang sama di Korea Selatan, Miracle In Cell No. 7 versi Indonesia berhasil dibawakan dalam bentuk yang berbeda, dan cerita yang begitu dekat dengan masyarakat ini. negara.

Kabarnya, film yang pertama kali tayang di layar bioskop Indonesia pada 8 September 2022 itu ditonton lebih dari 5 juta penonton dari berbagai penjuru Indonesia.

Saat meluncurkan laman kompas.com, Hanung Bramantyo bahkan tidak menyangka film ini akan ditonton oleh penonton sebanyak itu. Bahkan, dia mengaku sangat tersentuh dengan hal itu.

“Saya sangat senang, saya tersentuh, saya tidak mengharapkannya. Itu tiga kata.”

kata Hanung Bramantyo, Kamis (29/9/2022) kemarin.

Selama menggarap film ini, Hanung mengaku hanya fokus pada cerita yang ingin ia gambarkan dalam film tersebut.

Dia tidak memikirkan hal lain, salah satunya adalah jumlah penonton bioskop.

“Pada awalnya, dengan membuat film ini, saya melepaskan semua keinginan, semua harapan. Saya fokus pada cerita, saya fokus pada karakter.

Saya fokus pada teman-teman saya yang mengerjakan pembuatan film ini. Berapa banyak orang yang ingin menonton film, saya tidak memiliki harapan itu.

Memang, pada saat ulasan terakhir di atas (di kantor Falcon Pictures), saya merasa ini akan disambut baik, ”

ujar Hanung di kantor Falcon Pictures di Jakarta Selatan.

Bahkan saat melihat review film terbaru yang dibintangi Vino G Bastian, dia merasa Miracle In Cell No. 7 bukanlah filmnya. Dia bertanya-tanya mengapa dia bisa membuat film yang bagus.

“Saat saya menontonnya, saya luar biasa. Saya merasa itu bukan film saya. Bagaimana bisa membuat film ini, karena jarak antara syuting dan pemutaran jauh, jadi saya lupa. Selain itu, dia terganggu oleh pandemi.

Ketika saya menontonnya lagi, rasanya seperti menonton film baru dan saya merasa bisa membuat film itu.

Karena film ini telah melewati saya. Saya merasa itu akan diterima, tetapi tidak ada harapan pada saat ini.

kata Hanung.

Meski sudah tayang di bioskop sejak kemarin 8 September 2022, film Miracle In Cell No 7 masih bisa disaksikan. Buat kamu yang belum nonton filmnya, buruan ke bioskop.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button