Wisata Alam Lawu Park tempat rekreasi keluarga lagi hits di Tawangmangu - WisataHits
Jawa Tengah

Wisata Alam Lawu Park tempat rekreasi keluarga lagi hits di Tawangmangu

Wisata Alam Lawu Park tempat rekreasi keluarga lagi hits di Tawangmangu

JURNALACEH.COM- Tawangmangu merupakan salah satu destinasi wisata yang menjadi tujuan para wisatawan. Pasalnya, selain keindahan alamnya yang memukau, tempat ini juga memiliki udara sejuk yang menjadi nilai tambah bagi tempat ini.

Salah satu tempat wisata unggulan di Tawangmangu adalah Taman Lawu. Tempat wisata ini terletak di kaki Gunung Lawu, tepatnya di desa Gondosuli, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Harga tiket masuk Taman Lawu cukup murah yaitu Rp 20.000 di hari biasa dan Rp 25.000 di akhir pekan. Tiket berlaku untuk dewasa dan anak-anak dari usia 5 tahun. Namun untuk menikmati wahana yang ada di Lawu Park, Anda perlu membayar biaya tambahan tergantung wahana mana yang ingin Anda nikmati.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang, Paling Populer untuk Liburan

Salah satu wahana menarik yang ditawarkan The Lawu Park adalah area snow park. Di kawasan ini Anda bisa bermain salju buatan dan memotretnya seolah sedang berada di negara dengan empat musim.

Selain area snow park, Lawu Park memiliki beberapa wahana seru lainnya yang wajib kamu coba selama liburan di sini, antara lain:

1. Bioskop 3D

Bagi Anda yang memiliki hobi menonton, Anda bisa mengunjungi bioskop 3D di The Lawu Park. Beragam jenis film tersedia di sini, salah satunya adalah film laga dengan aksi petualangan yang sangat menegangkan.

Menariknya, orang-orang tidak hanya menonton filmnya di sini, mereka juga diajak masuk langsung ke dalam film dengan kacamata khusus.

Baca Juga: Taman Wisata Merci di Medan, Paling Hits

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button