Misteri Kampung Gajah Dulu Ramai Taman Bermain, Kini Berubah Mengerikan: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

Misteri Kampung Gajah Dulu Ramai Taman Bermain, Kini Berubah Mengerikan: Okezone Travel

CERITA rahasia Kampung Gajah yang dulunya merupakan taman bermain. Lokasinya berada di Jalan Sersan Bajuri KM 3,8 Cihideung Parongpong, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Dahulu Kampung Gajah sangat ramai namun sekarang terbengkalai dan terbengkalai sehingga angker.

Wisata Kampung Gajah sudah dibuka sejak tahun 2010. Menawarkan berbagai atraksi menarik seperti wahana water boom, atraksi lainnya seperti ATV, Flying Fox, menunggang kuda, rumah hantu, memancing dan masih banyak lagi.

Namun sayang Kampung Gajah Wonderland harus berhenti karena pengelola atau manajemennya dinyatakan pailit oleh Pengadilan Niaga Jakarta Pusat.

BACA JUGA:5 Desa Paling Mengerikan Di Indonesia Penuh Kisah Misterius Dijamin Bikin Merinding

Perusahaan pemilik izin Kampung Gajah Wonderland, PT Cahaya Adiputra Sentosa, memiliki utang Rp 651 miliar dan ditutup pada 2017.

Mulai dari taman bermain hingga hutan

Setelah hampir 5 tahun tidak beroperasi, taman bermain ini menjelma menjadi tempat dengan kesan seram dan mistis. Juga, situasinya mirip dengan hutan belantara di mana semua fasilitas yang tersedia ditinggalkan begitu saja dan banyak rumput liar tumbuh di sekitar wahana.

BACA JUGA:Misteri Air Terjun Nangka, suara magis sering terdengar, dan Kuntilanak muncul

Banyak orang yang menyayangkan keadaan Kampung Gajah yang kini lebih mirip rumah hantu. Meski demikian, beberapa orang tetap datang untuk melihat kondisi taman bermain ini.

Bahkan ada kesaksian dari beberapa orang yang pernah berkunjung ke tempat ini dan merasakan kehadirannya bahkan diganggu oleh arwah yang menghuni tempat tersebut. Adapun yang datang untuk mendokumentasikan keadaan Kampung Gajah dan menguji nyali.

Baca juga: Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat berbagi kebaikan dengan donasi rambut, Save the Date!

Laporan Pengunjung

Satrya Lasmana, salah satu pengunjung yang menyaksikan kejadian mistis di Kampung Gajah Wonderland, mengutip Mantra Pandeglang dimana Satrya membagikan kisahnya melalui akun Instagram miliknya.

Dalam unggahannya, ia mengungkapkan bahwa ia mengalami kejadian aneh saat ingin menjelajahi tempat wisata ini, meski terjadi pada siang hari. Tapi suasana horornya cukup mencekam. Kamera ponsel selalu mati saat merekam, meskipun baterai ponsel sudah penuh.

ilustrasi

Selain itu, drone yang dibawanya memiliki masalah teknis serupa, drone tersebut memiliki bug meskipun tingginya hanya 30 meter.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button