7 Wisata Hits dan Seru di Lereng Gunung Anjasmoro Wonosalam Jombang Ayo! - WisataHits
Jawa Timur

7 Wisata Hits dan Seru di Lereng Gunung Anjasmoro Wonosalam Jombang Ayo!

7 Wisata Hits dan Seru di Lereng Gunung Anjasmoro Wonosalam Jombang Ayo!

HELLO.ID – Wonosalam merupakan kawasan wisata di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Fasilitas wisata ini berada di kaki dan lereng Gunung Anjasmoro, dengan ketinggian rata-rata 500-600 mdpl.

Suasana di Wonosalam kaya akan pemandangan indah yang menyenangkan dan tentunya suhu yang dingin. Piknik di kota Santri Jombang, jangan lupa mampir ke tempat wisata di Wonosalam ini mulai dari wisata edukasi, air terjun, perbukitan, goa dan lainnya. Datanglah kemari.

Baca Juga: Kasus Gagal Ginjal Akut, Berkas Perkara PT AF Langsung Diserahkan Bareskrim Polri ke Kejaksaan

1. Banyu Mili Carangwulung
Yakni, destinasi terpopuler di Jombang yang tak boleh Anda lewatkan adalah Banyumili Pekerjaan tur rumah hobbit yang instagramable.

Selain menawarkan wisata buatan, wisata Banyu Mili dikelilingi oleh pemandangan alam Kabupaten Wonosalam yang indah.

Panorama yang ditawarkan Banyu Mili adalah pemandangan dan udara Gunung Arjuno. Di sekelilingnya juga terdapat sungai buatan dan perahu untuk dinaiki pengunjung. Selain itu, ada rumah bergaya hobbit yang menjadi tempat wisata untuk berfoto.

Banyu Mili berjarak sekitar 1 kilometer dari Balai Latihan Kerja Wonosalam yang terletak di Desa Carangwulung. HTM Rp10.000; Parkir Rp5.000; Motor Rp 3.000.

Baca Juga: Pedagang Begal Pecel Lele di Tangerang Ditangkap Polsek Teluk Naga, Jadi Pencuri Selama 3 Minggu

2. Taman Durian
Taman De Durian merupakan salah satu tempat wisata yang hits dan populer di Kabupaten Jombang, Jawa Timur. De Durian Park merupakan kawasan kebun durian produktif sekaligus agrowisata dan edukasi.

Meliputi enam hektar, tur Taman DeDurian ini sangat direkomendasikan. Hotel ini terletak di perbukitan di bawah Gunung Anjasmoro. Pemandangan alamnya indah, asri dengan udara pegunungan yang sejuk.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button