Borneo FC menangkan 29 pemain melawan Persija di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Borneo FC menangkan 29 pemain melawan Persija di Yogyakarta

Borneo FC menangkan 29 pemain melawan Persija di Yogyakarta PersijavsBorneoFC

Borneo FC akan menghadapi Persija pada Selasa (6/12) di Yogyakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023 dengan sistem bubble.

Sesuai jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), tim asuhan Pesut Etam akan menghadapi Persija Jakarta pada Selasa (6/12) di Stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan Liga 1 ke Yogyakarta pada Minggu (4/4). /12.00 siang

Baca juga: “Karena sesuai jadwal kami harus bermain pada hari Selasa,” kata Farid Abubakar, asisten manajer Borneo FC, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (4/12).Farid mengatakan 29 pemain turun setelah Terrens Puhiri dan Sultan Samma dibawa ke Yogyakarta.

Lanjut membaca:
JPNN.com »

Jokowi Minta Maaf Jika Nanti Pernikahan Kaesang-Erina Terjebak – ANTARA News

ANTARA – Presiden Joko Widodo meminta maaf jika nantinya putra bungsunya, Kaesang Pangarep menikah dengan Erina Gudono di Yogyakarta dan Solo, … Selengkapnya >>

PSIM Yogyakarta menyalurkan bantuan kepada keluarga korban Tragedi KanjuruhanProgram empati PSIM menggalang dana untuk korban tragedi Kanjuruhan. Itu sangat berharga.

Skuad Persikabo 1973 Tiba di Yogyakarta, Djanur Kirim Harapan Lanjutan Liga 1 – Bolasport.comManajer Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman bersyukur Liga 1 2022-2023 bisa kembali bergulir pada 5 Desember 2022.

Jadwal pertandingan Persija Jakarta setelah liga restart 1: 6 pertandingan untuk Desember 2022 Persija Jakarta siap menghadapi enam laga dengan sistem terpusat atau gelembung (bubble) di Liga 1 Indonesia 2022-2023 Desember ini.

Dinas Kesehatan Yogyakarta: Menggunakan kembali galon air kemasan sangat aman untuk dikonsumsiAir kemasan yang beredar di masyarakat, termasuk galon untuk digunakan kembali, harus sudah disaring keamanannya.

Pengelompokan kawasan cagar budaya Yogyakarta menciptakan festival wisata minat khususSelama ini salah satu magnet kunjungan wisatawan ke kota Yogyakarta adalah rasa nostalgia akan melimpahnya kawasan cagar budaya.

Alfredo Vera memboyong 27 pemain ke Solo, Bali United menjadi ujian pertama PersitaPelatih Persita Alfredo Vera memboyong 27 pemain ke Solo untuk melanjutkan pertandingan Liga 1 2022. Bali United menjadi ujian pertama bagi Cisadane Warriors

jpnn. jogja. BOLASPORT. TEMPO.

com, SAMARINDA – Borneo FC bersiap memulai kembali kompetisi Liga 1 dengan sistem bubble setelah terhenti sejak 2 Oktober 2022 akibat tragedi Kanjuruhan. Sesuai jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pada Selasa (6/12) pasukan Pesut Etam akan memulai lanjutan Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung Bantul Korban Tragedi Kanjuruhan, Jumat (2/2). ) /12). Dalam rangka itu, Borneo FC memboyong para pemainnya ke Yogyakarta pada Minggu sore (4/12). Baca juga: PIALA DUNIA 2022 – Lionel Messi pecahkan 3 rekor Diego Maradona dan bawa Argentina ke perempat final. Ada lima stadion yang akan digunakan nanti. Baca juga: “Karena sesuai jadwal kami harus bermain pada hari Selasa,” kata asisten manajer Borneo FC Farid Abubakar, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (4/12). Program ini merupakan bentuk solidaritas untuk memberikan bantuan kepada keluarga korban Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober. Farid mengatakan 29 pemain dibawa ke Yogyakarta tidak termasuk Terrens Puhiri dan Sultan Samma. Baca juga: PT LIB dapat izin polisi, Liga 1 dimulai kembali Mulai 5 Desember, Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC (Pekan 12) di Stadion Sultan-Agung Bantul, pada Selasa (6 Desember), mulai pukul 6 sore

Kedua pemain saat ini sedang dirawat karena cedera yang mereka derita. Kami di Persikabo 1973 bersyukur kompetisi yang sempat tertunda kembali dilanjutkan,” kata Djadjang Nurdjaman dalam keterangan yang diterima BolaSport. Baca juga: “Sultan Samma dan Terens masih dalam tahap pemulihan,” ujarnya. Farid berharap sisa pertandingan Liga 1 putaran pertama akan dimainkan secara terpisah terpusat dan dapat berjalan lancar tanpa penonton.” Manajer Bisnis PSIM Jogja Haryo Sadewa mengatakan, donasi diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen. ..

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button