Hotel Murah Dekat Malioboro untuk Malam Tahun Baru, dibawah Rp 200.000 - WisataHits
Yogyakarta

Hotel Murah Dekat Malioboro untuk Malam Tahun Baru, dibawah Rp 200.000

KOMPAS.com – Kawasan Malioboro Yogyakarta bisa menjadi pilihan tempat merayakan pergantian tahun. Biasanya ada kembang api di sekitar Malioboro seperti Restoran dengan lokasi strategis antara lain Point Zero Km dan South Square.

Bagi wisatawan luar kota, tidak perlu bingung mencari penginapan. Karena banyak hotel murah di dekat Malioboro untuk menyambut tahun baru.

Baca Juga: Wisatawan Usahakan Tidak Berkumpul di Malioboro Saat Libur Nataru

Baca Juga: Yogyakarta Komik Week, Pameran Karya Komikus Legendaris Indonesia

Harganya juga terjangkau di bawah Rp 200.000 per malam. Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan stasiun kereta api dan tempat wisata lainnya.

Hotel murah dekat Malioboro untuk malam tahun baru

Berikut rekomendasi hotel murah dekat Malioboro untuk menyambut tahun baru: Kompas.com.

1. Hotel Citra Indah

Hotel Citra Indah, hotel murah dekat Malioboro untuk malam tahun baruDermaga. Hotel Citra Indah, hotel murah dekat Malioboro untuk malam tahun baru

Hotel ini terletak satu kilometer dari Jalan Malioboro. Jadi wisatawan bisa berjalan kaki sekitar 14 menit menuju destinasi wisata tersebut.

Meski bangunan hotel terlihat sederhana, namun fasilitasnya cukup memadai. Termasuk kamar mandi pribadi, TV, wastafel, AC, WiFi, tempat parkir, ruang pertemuan, taman gantung dan sebagainya.

Tarif Hotel Citra Indah di Online Travel Agencies (OTA) yaitu RedDoorz dan Agoda sangat terjangkau yaitu Rp 105.000 per malam. Lokasinya ada di Jl. Letnan Jenderal Suprapto, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: Malioboro Dibenahi, Pedagang Sirip Jalan Representatif Didesak Relokasi

2. Hotel yang tepat

Akur Hotel juga dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Malioboro karena hanya berjarak 500 meter.

Properti ini menawarkan berbagai fasilitas tamu termasuk ruang tungguWi-Fi, parkir, TV, kamar mandi pribadi, dan sebagainya.

Ada sejumlah destinasi menarik dan populer di sekitar Hotel Akur. Sebut saja Benteng Vredeburg, Istana Kepresidenan Yogyakarta dan Museum Sonobudoyo.

Harga menginap di Akur Hotel mulai dari Rp 130.000 per malam menurut website RedDoorz. Hotel ini terletak di Jalan Mataram 8, Suryatmajan, Danurejan, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: 18 Tempat Wisata di Kawasan Malioboro, Jalan Kaki Saja

3. Pondok Hotel Gandekan

Cabin Hotel Gandekan, hotel murah dekat Malioboro untuk malam tahun baruDermaga. Cabin Hotel Gandekan, hotel murah dekat Malioboro untuk malam tahun baru

Jika Anda berencana untuk bepergian ala backpacker, maka Cabin Hotel Gandekan bisa menjadi pilihan. Seperti namanya, hotel anggaran Hotel ini memiliki kamar seperti kabin yang dapat menampung hingga dua orang.

Mengutip situs tersebut pondok hotel jogja, Kamar kabin ini cocok untuk wisatawan backpacker atau pasangan. Semua kabin di Cabin Hotel Gandekan tidak memiliki kamar mandi di dalam kabin.

Tapi jangan khawatir, pihak hotel memastikan kamar mandi bersama tetap bersih dan rapi.

Harga menginap di Cabin Hotel Gandekan mulai dari Rp 160.000 per malam di tiket.com. Di Agoda, harganya Rp 170.000 per malam.

Cabin Hotel Gandekan terletak di Jalan Gandekan 2, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: 15 Hotel Dekat Malioboro yang Instagrammable dan Nyaman untuk Menginap

4. Hotel Shafira

Rekomendasi hotel murah dekat Malioboro untuk malam tahun baru nanti adalah Hotel Shafira. Jarak dari Malioboro kurang lebih dua kilometer atau tujuh menit dengan mobil.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar termasuk sKamar Single Standar, Kamar Twin Standar, Kamar Double Standar, Kamar Double Deluks, Kamar Twin Deluks, dan kamar triple.

Meski berada di pusat kota, tarif hotel ini ramah di kantong. Berdasarkan informasi Traveloka, harga menginap mulai dari Rp 152,00 per malam untuk kategori kamar standar single room.

Hotel Shafira terletak di Jalan Letjen Suprapto 127A, Pringgokusuman, Ngampilan, Kota Yogyakarta.

Baca Juga: 15 Tempat Wisata Dekat Malioboro Yogyakarta untuk Liburan Murah

5. Bobobox pod Malioboro

Bobobox Pod MalioboroSITUS BOBOBOX Bobobox Pods Malioboro

Jika Anda mencari hotel murah dekat Malioboro untuk malam tahun baru, hotel kapsul bisa menjadi pilihan. Salah satunya adalah Bobobox Malioboro.

Wisatawan yang menginap di hotel kapsul ini hanya perlu berjalan kaki menuju Malioboro karena jaraknya sekitar 300 meter. Kamar hotel yang didominasi warna putih memberikan kesan bersih.

Berdasarkan informasi Traveloka, biaya menginap di Bobobox Pods Maliobor adalah Rp 195.000 per malam untuk tipe kamar single biasa. Lokasi hotel kapsul ini berada di 39 Jalan Malioboro, Yogyakarta.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button